Follow Us

Sal Priadi Rilis Lagu "Nyala" yang Jadi Pembuka Album "Berhati"

HAI Internship - Selasa, 04 Februari 2020 | 14:42
Sal Priadi
instagram/_________Saldi

Sal Priadi

HAI-Online.com - Sepertinya nama Sal Priadi udah mengembara di beberapa media sosial kita hingga ke platform musik digital yang sehari-hari didengarkan.

Nah, cowok kelahiran Malang yang namanya melejit usai berkolaborasi dengan Nadin Amizah dalam single "Amin Paling Serius"-nya kini semakin nyata mengaminkan impiannya menjadi musisi Tanah Air.

Setelah sukses dengan single-singlenya yang sudah dirilisnya seperti, "Ikat Aku di Tulang Belikatmu", "Melebur Semesta", "Jangan Bertengkar Lagi Ya? Ok? OK!", dan "Kultusan", Sal ingin melepas lagi musik yang segar untuk dinikmati para penggemarnya.

Baca Juga: Beda-Beda, Ini Jenis Musik yang Pas untuk Membantu Belajar di Rumah

Kali ini Sal mengejutkan dengan Post Instagramnya yang tertulis "Akan lahir album pertamaku, dengan nama "BERHATI".

Nggak lama dari post ini, ia juga lanjutkan bicaranya soal lagu pertama yang akan ia rilis berjudul "Nyala" sebagai pembuka albumnya nanti.

Kalo beberapa dari kalian sudah mengikuti Sal Priadi di Youtubenya, pasti kalian nggak asing sama lagu ini.

Awalnya lagu ini berjudulkan "Di Ubud", namun ini merupakan 2 gabungan lagu. Lagu ini selalu jadi pembuka dimana Sal melakukan performnya.

Baca Juga: 'Canggih' jadi Ruang Berbagi Notasi dan Lirik Petra Sihombing dan Sal Priadi!

Lagu "Nyala" ini sendiri awalnya dibawakan akustik, kalo sekarang sudah balik ke gayanya si Sal. Diawali suara percikan api, Sal nyanyikan first line ini dengan hanya suara juga percikan api. Lalu masuk gaya teatrikal andalannya di line "Beri juga beri juga tepuk tangan yang riuh".

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest