Follow Us

Chord Gitar ‘Amin Paling Serius’ Lagu Sal Priadi & Nadin Hamzah

Alvin Bahar - Selasa, 02 Juli 2019 | 14:00
Amin Paling Serius
YouTube/Sal Priadi

Amin Paling Serius

HAI-Online.com - Siapa sih yang nggak mau bisa mainin chord gitar lagu Amin Paling Serius dari Sal Priadi dan Nadin Hamzah? Lagu ini emang lagi hits banget, cuy!

Yap, beberapa waktu belakangan, penikmat musik tanah air berhasil dibuat jatuh cinta dengan single duet antara Sal Priadi dan Nadin Amizah berjudul Amin Paling Serius berkat lirik puitis yang berbalut kata-kata indah di dalamnya.

Menariknya lagi, lagu yang pertama kali dirilis pada akhir Mei lalu tersebut bahkan telah diputar lebih dari 1 juta kali di layanan musik streaming, hanya dalam waktu 15 hari.

Kabar mengenai tingginya apresiasi penikmat musik terhadap lagu Amin Paling Serius ini sendiri disampaikan secara langsung oleh Sal Priadi melalui cuitan yang dibagikan di Twitter pribadinya pada Selasa kemarin (11/6).

"Lebih dari 1.000.000 kali diputar dalam 15 hari, kita bertukar energi, luar biasa. saya dan kamu, kita cantik ya?" tulis Sal Priadi sambil mengunggah foto bukti pemutaran yang telah mencapai angka 1.033.276 kali.

Baca Juga: Radiohead Sengaja Rilis 18 Lagu yang Dicuri untuk Bikin Hacker Marah

Buat kalian yang belum tahu, Amin Paling Serius ini mengisahkan kehidupan percintaan dari pasangan berbeda latar belakang hidup, yang memanjatkan segala doa serta harapan dengan Amin paling serius untuk mengiringi perjalanan cinta mereka.

Melalui sebuah postingan yang dibagikan melalui Instagram beberapa waktu lalu, Nadin Amizah pun bercerita banyak mengenai proses penggarapan lagu Amin Paling Serius, bahkan doi juga sempat diminta Sal Priadi menuliskan 20 doa.

Nah, berikut adalah chord gitar Amin Paling Serius karya Sal Priadi dan Nadin Hamzah. Cek di bawah ini:

[Intro]Gmaj7 Cmaj7 Gmaj7 Cmaj7Em7 D C#dim Am7 D[Verse 1] Gmaj7 Cmaj7Aku tahu kamu lahir dari Gmaj7 DCantik utuh cahaya rembulan EmSedang aku dari badai Cmaj7Marah riuh yang berisik Am7 D F#Juga banyak hal-hal yang sedih[Verse 2] Bmaj7 Emaj7Tapi menurut aku kamu cemerlang Bmaj7 F#m BMampu melahirkan bintang-bintang Emaj7 C#mMenurutku ini juga karena hebatnya badaimu C#dim F#Juga karena lembutnya tuturmu[Pre-Chorus] G#m D#7'Tuk petualangan ini G#m D#7 EMari kita ketuk pintu yang sama C#mMembawa amin paling serius F#Seluruh dunia[Chorus] Bmaj7Bayangkan betapa G#mCantik dan lucunya C#m7Gemuruh petir ini F# D#m7Disanding rintik-rintik yang gemas G#7Dan merayakan C#m7Amin paling serius F#7Seluruh dunia[Interlude]Em7 A7 Dmaj7 Dm7 G7 Cmaj7C#m7 F#7[Verse 3] Bmaj7 Emaj7Aku tahu kamu tumbuh dari Bmaj7 F GmKeras kasar sebuah kerutan G#m7Sedang aku dari pilu Emaj7Aman yang terlalu palsu C#m7 F#Juga semua yang terlalu baik[Verse 4] Gmaj7 Cmaj7Tapi menurut aku kamu cemerlang Gmaj7 Gm7 Cmaj7Mampu melahirkan bintang-bintang Em7 Cmaj7Menurutku ini juga karena lembutnya sikapmu Am7 DJuga sabarmu yang nomor satu[Pre-Chorus] Em7 B'Tuk petualangan ini Em7 B Am7Mari kita ketuk pintu yang sama Am7Membawa amin paling serius D7Seluruh dunia[Chorus] Gmaj7Bayangkan betapa Em7Cantik dan lucunya Am7Gemuruh petir ini D Bm7Disanding rintik-rintik yang gemas E7Dan merayakan Am7Amin paling serius D Cm BmSeluruh dunia[Outro]Am7Amin paling serius D Gmaj7Seluruh dunia

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest