Follow Us

Manggung di The Sound Project Bekasi, Sal Priadi: Gue Nggak Bawa Paspor

Fadli Adzani - Selasa, 30 Juli 2019 | 09:04
Sal Priadi
Farhan Haidar

Sal Priadi

HAI-ONLINE.COM - Sal Priadi dikenal sebagai musisi yang sangat aktif di atas panggung. Nggak hanya gerak-geriknya, tapi ia juga sering banget berkomunikasi dengan para penonton.

Terutama mengenai topik yang ada sangkut pautnya sama lirik lagu miliknya. Hal itu ia buktikan ketika manggung di The Sounds Project Bekasi di Mega Mall Bekasi, Sabtu (26/7).

Naik panggung sekitar jam 7.15 WIB, ratusan penonton sudah menunggu kedatangan Sal dan band-nya. Naiknya Sal ke atas panggung juga disambut dengan meriah oleh para penggemar sejatinya.

Baca Juga: Muncul Tiba-tiba Saat PPDB 2019, SMP Negeri di Bekasi Disebut 'SMP Satu Malam'

Dengan menggunakan kemeja warna hitamnya, Sal langsung membawakan lagu pertamanya yang berjudul "Di Ubud".

Ia tampil sangat khidmat dan menikmati penampilannya di atas panggung.

"Kalau kalian cemburu sama seseorang, bilang ini sama dia, bilang ini di telinganya kencang-kencang!" ujarnya, disela-sela lagu pertama.

Sebelum lagu kedua dimainkan, Sal mengatakan bahwa lagu ini khusus buat mereka yang suka sama seseorang tapi hanya bisa diam.

"Di simpan di dalam, tapi nggak pernah ngomong, tapi kalau kalian nggak berani, yaudah nggak apa-apa, diem aja," ujar Sal sebelum membawakan lagu Dalam Diam.

Setelah lagu itu, Sal langsung menyapa para pengunjung The Sounds Project dengan semangat.

"Apa kabar Bekasi? Mana suaranya? Selamat datang di planet, ini pertama kalinya saya ke sini, saya nggak bawa paspor," paparnya bercanda, diikuti oleh teriakan penonton yang tertawa.

Baca Juga: WOw, Sutradara Ungkap 27 Film yang Jadi Referensi Stranger Things

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest