Follow Us

Main Game Death Stranding Sambil Bakar Kalori, YouTuber Sulap Treadmill Jadi Controller PS4

Bayu Galih Permana - Senin, 03 Februari 2020 | 12:30
Allen Pan menyulap treadmill menjadi controller PS4.
YOUTUBE/ALLEN PAN

Allen Pan menyulap treadmill menjadi controller PS4.

HAI-Online.com - Selama ini sebagian besar orang lebih banyak menghabiskan waktu mereka ketika bermain PlayStation dengan cara berbaring di atas tempat tidur atau sekedar duduk santai di sofa.

Kebiasaan tersebut tentunya nggak sehat bagi diri kita karena tubuh cuma diam selama seharian tanpa melakukan gerakan, ya ada lah tapi mentok cuma jari tangan aja.

Buat kalian yang pengen menghabiskan waktu dengan main PlayStation tapi tetap hidup sehat, cara dari YouTuber Amerika bernama Allen Pan bisa banget untuk ditiru.

Seperti dilansr HAI dari World of Buzz, Allen berhasil mengubah alat lari yang biasanya ada dalam gym, treadmill menjadi controller PS4.

Baca Juga: Out of the Box! Cowok Ini Bikin Alat yang Keliatannya Aneh tapi Berguna dalam Kehidupan Sehari-hari

Treadmill tersebut kemudian dipakai oleh Allen untuk memainkan permainan-permainan dengan gameplay jalan dan lari, salah satunya Death Stranding.

Cara penggunaannya pun terbilang sangat mudah, Allen tinggal berjalan ataupun berlari di atas treadmill untuk menggerakan karakter yang ada di dalam game.

Allen Pan menyulap treadmill menjadi controller PS4.
YOUTUBE/ALLEN PAN

Allen Pan menyulap treadmill menjadi controller PS4.

Untuk lebih membuatnya menjadi terasa lebih nyata, dia pun memainkan game tersebut sambil membawa sebuah tas gunung pada punggung dan mengaitkan sabuk khusus di bagian bawah.

Baca Juga: Jari Nggak Bakal Capek Lagi Pas Nugas, Begini Cara Ngetik Pakai Suara

Hasilnya, baru memainkan game Death Stranding dalam hitungan menit, tubuh Allen udah basah karena keringat yang muncul karena terus bergerak.

Widih, boleh dicoba nih sob! Jadi sekarang bisa deh main game tapi tetap hidup sehat, tertarik buat nyobain nggak? (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest