Follow Us

Marvel Rilis Teaser Trailer Perdana untuk 3 Serial Terbarunya

Ricky Nugraha - Selasa, 04 Februari 2020 | 09:06
Serial The Falcon and The Winter Soldier
Marvel Studios

Serial The Falcon and The Winter Soldier

HAI-online.com - Setelah ditunggu-tunggu, Marvel akhirnya memberikan cuplikan pertama untuk serial terbaru mereka yang akan tayang khusus di layanan streaming Disney+.

Memanfaatkan ajang Super Bowl LIV, Marvel merilis teaser berdurasi 30 detik yang menampilkan cuplikan serial The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, dan Loki.

Di awal trailer, diperlihatkan Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie) memegang perisai Captain America untuk pertama kalinya dan berlatih menggunakan senjata.

Sedangkan Bucky Barnes alias The Winter Soldier (Sebastian Stan), menemui kembali musuh lamanya Baron Zemo (Daniel Brühl).

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Menarik yang Bakal Tayang di Bulan Februari

Teaser pendek itu juga memberikan kepada penggemar, sekilas dunia sitkom tahun 70-an yang aneh dan unik dari serial WandaVision.

Teaser kemudian diakhiri dengan adegan Loki (Tom Hiddleston) dari serial solonya yang menyatakan bahwa dia ingin membakar suatu tempat sampai habis.

Namun sayang, belum ada tanggal rilis resmi yang diumumkan untuk serial tersebut, tapi yang pasti, serial itu nantinya hanya akan bisa dinikmati di layanan streaming Disney+.

Selain teaser dari ketiga serial tersebut, Marvel juga membagikan trailer terbaru dari film Black Widow yang akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

Baca Juga: The Rock Nggak Muncul di F9: The Fast Saga, Ternyata Ini Alasannya

Penasaran seperti apa? Simak langsung trailernya di bawah ini!

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest