Follow Us

Netflix Resmi Umumkan Garap Serial Live-Action One Piece!

Ricky Nugraha - Kamis, 30 Januari 2020 | 11:20
One Piece
Shueisha

One Piece

HAI-online.com - Para penggemar One Piece dibuat heboh pagi ini oleh pengumuman yang disampaikan oleh Netflix.

Lewat akun media sosialnya, penyedia layanan streaming tersebut mengunggah tulisan tangan dari sang kreator One Piece, Eiichiro Oda.

Dalam surat itu Oda menuliskan bahwa dia sedang bersemangat untuk menyiapkan sebuah produksi One Piece yang dibuat sejak 2017.

"Saya tahu saya mengumumkan produksinya tahun 2017 lalu, tetapi prosesnya membutuhkan waktu," tulis Oda di awal surat yang diterjemahkan oleh akun @netflixid.

Baca Juga: Bikin Bangga Indonesia, Film Lima Garapan Lola Amaria Ditayangkan di Russia

"Perlahan-lahan, persiapan di balik layar terlihat perkembangannya, dan tampaknya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia akan memberikan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa! Ini sangat membuat saya semangat," tulis Oda.

Oda makin bikin penasaran dengan perkataannya yang meminta supaya penggemar bersabar menunggu siapa yang akan memerankan karakter-karakter dalam cerita petualangan bajak laut tersebut.

"Seberapa jauh ceritanya akan berkembang selama 10 episode dari Season 1? Siapa yang akan memerankannya!? Harap bersabar sedikit dan tetap ikuti terus informasinya," tulis Oda di akhir surat.

Baca Juga: Menurut Sang Sutradara, Serial 'Parasite' Akan Ungkap Misteri Besar

Surat dengan tulisan tangan Oda itu langsung bikin heboh penggemar, ada yang antusias menunggu, tapi ada juga yang khawatir kalau adaptasi ini nantinya akan gagal seperti adaptasi anime ke live-action lainnya.

Belum ada informasi mengenai kapan jadwal rilis. Namun kabarnya, season pertama berjumlah 10 episode dari serial ini akan rilis pada 2021 mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest