Follow Us

The Rock Nggak Muncul di F9: The Fast Saga, Ternyata Ini Alasannya

Ricky Nugraha - Sabtu, 01 Februari 2020 | 11:00
The Rock sebagai Hobbs
Universal Pictures

The Rock sebagai Hobbs

HAI-online.com - Para penggemar film mungkin udah tahu kalau Dwayne Johnson alias The Rock itu kini telah menjadi bagian dari keluarga franchise Fast & Furious semenjak dirinya bermain sebagain agen DSS Luke Hobbs di Fast 5 tahun 2011.

Setelah itu, ia kembali tampil di 3 film lainnya, yaitu Fast & Furious 6, Furious 7 dan The Fate of the Furious. Ia juga bermain dalam satu film spin-off Fast & Furious, yakin Hobbs & Shaw.

Namun, di film kesembilan yang berjudul F9: The Fast Saga, mantan pegulat WWE tersebut harus absen terlebih dulu.

Ini karena jadwal syuting yang bertentangan dengan film Hobbs & Shaw, seperti yang ia sampaikan di wawancara pada Januari 2019 dengan MTV News.

Baca Juga: Penampakan Awal Superhero Gatotkaca, Rizky Nazar Bangga dan Beban Jadi Jagoannya

Dwayne Johnson kemudian mengisyaratkan bahwa kemungkinan dirinya bisa bergabung kembali dengan keluarga Fast untuk seri yang kesepuluh.

"Siapa tahu. Karena, pada akhirnya, kebenarannya adalah ada urusan yang belum selesai antara Hobbs dan Dom. Belum selesai," ujar Johnson saat itu.

Johnson juga mengisyaratkan karakter Hobbs dan Toretto akan bertemu lagi lewat sebuah video terima kasih kepada Diesel dan seorang produser Fast & Furious karena mendukung spin-off Hobbs & Shaw.

"Dan tentu saja, semua jalan mengarah ke satu hal... Aku akan segera menemuimu, Toretto," ujar Johnson sambil tersenyum dan mengedipkan mata.

Film F9 sendiri akan dirilis pada 22 Mei 2020 dan F10 pada 2 April 2021 mendatang. Udah lihat trailer F9 yang baru dirilis? Kalau belum cek di bawah ini!

Baca Juga: Yang Udah Mati Bangkit Kembali di Trailer Pertama F9: The Fast Saga

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest