Follow Us

Habiskan Waktu Sampai 8 Tahun, Dua Saudara Ini Garap Ulang Film 'Toy Story 3' ke Versi Nyata

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Januari 2020 | 12:30
Behind the scene penggarapan ulang film Toy Story 3 oleh Morgan dan Mason McGrew.
INSTAGRAM/THEPIXARIST

Behind the scene penggarapan ulang film Toy Story 3 oleh Morgan dan Mason McGrew.

HAI-Online.com - Dua bersaudara, Morgan (23) dan Mason (20) McGrew berhasil menggarap ulang salah satu film animasi populer yang merupakan hasil produksi Disney dan Pixar, Toy Story 3 menjadi versi nyata.

Nggak tanggung-tanggung, untuk menggarap ulang film animasi tersebut ke versi nyata, kedua bersaudara ini diketahui menghabiskan waktu hingga delapan tahun.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, Morgan dan Mason mengatakan bahwa ide tersebut muncul dari kecintaan mereka terhadap film Toy Story 3 yang mereka tonton saat masih duduk di bangku sekolah.

"Toy Story 3 selalu menjadi film favorit kami. Saat aku dan Morgan berada di sekolah menengah, kami memutuskan untuk melatih keterampilan pembuatan film sambil membuat tribute untuk film favorit kami," cerita Mason.

Baca Juga: Jangan Sepelekan Hal Ini, Mendiamkan Charger di Stopkontak Ternyata Berbahaya!

Dari situ lah, mereka kemudian menggarap ulang film Toy Story 3 ke versi nyata, bahkan ikut bermain di dalamnya dengan berperan sebagai Andy.

Menariknya, keduanya mengaku harus menghabiskan waktu paling sedikit 5 jam dan terlama 8 jam untuk mengambil adegan-adegan dengan cara stop motion.

Penasaran seperti apa hasilnya? Langsung aja deh tonton film Toy Story 3 hasil garapan ulang Morgan dan Mason McGrew di bawah ini.

Gimana, keren abis kan sob? Di antara kalian ada yang tertarik buat garap ulang film animasi lain seperti Morgan dan Mason McGrew nggak nih? (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest