Follow Us

Bocah Penggemar Slipknot yang Viral Akhirnya Ketemu Langsung Idolanya dan Diajakin ke Panggung

Ricky Nugraha - Rabu, 29 Januari 2020 | 12:40
Caleb H foto bareng para personel Slipknot
Twitter/jayweinbergdrum

Caleb H foto bareng para personel Slipknot

HAI-online.com - Seorang bocah umur 5 tahun belakangan ini menjadi viral setelah videonya saat air drumming di konser Slipknot beredar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, bocah bernama Caleb H itu seolah-olah memainkan drum lagu "Psychosocial" digendongan ayahnya saat Slipknot konser di Inggris.

Ternyata, bocah itu memang jago beneran main drum. Videonya yang viral pun mendapat pujian dari drummer Slipknot, Jay Weinberg.

Kemudian beberapa waktu lalu, Caleb mendapat hadiah lain dari idolanya saat tampil di Arena Birmingham, England, pada 24 Januari kemarin.

Baca Juga: Bocah 5 Tahun yang Viral Saat Nonton Slipknot Ternyata Emang Beneran Jago Main Drum!

Caleb saat itu diajak untuk menonton konser Slipknot dari sisi panggung, yang tentu ini merupakan kesempatan yang diinginkan para penggemar Slipknot di seluruh dunia.

Ia bahkan diajak naik ke atas panggung, serta diberikan kostum panggung Jay Weinberg. Jay mengajak Caleb berjalan ke depan panggung, yang disambut dengan respon luar biasa dari para penonton.

Dengan beberapa stik drum di tangan, Jay meminta Caleb untuk melemparkan beberapa stik drum ke kerumunan penonton layaknya seorang rocker.

Caleb juga diberi kesempatan untuk memainkan perangkat drum Jay Weinberg dan berfoto bersama para personel Slipknot di belakang panggung.

Baca Juga: Band Boleh Metal, Jim Root 'Slipknot' Tetep Suka Pop dan Ngaku Ngefans Sama Ariana Grande

"Itu adalah kesempatan luar biasa untuk mengundang Caleb, si drummer muda ini untuk konser semalam di Birmingham," tulis Weinberg di Instagram.

Simak deh keseruan drummer cilik itu bersama idolanya lewat foto-foto di bawah ini. Jangan iri sob!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest