Follow Us

Penyanyi Lagu Truth Hurts yang Terkenal di TikTok Bawa Pulang Piala Grammy!

Al Sobry - Rabu, 29 Januari 2020 | 12:15
Penyanyi Lagu Truth Hurts yang Terkenal di TikTok Bawa Pulang Piala Grammy!
Emma McIntyre

Penyanyi Lagu Truth Hurts yang Terkenal di TikTok Bawa Pulang Piala Grammy!

HAI-Online.com - Lizzo nggak menduga bisa membawa pulang piala Grammy dengan meraih penghargaan sebagai Best Pop Solo Performance mengungguli mba Beyonce, Billie Eilish, Ariana Grande dan Taylor Swift.

Yap, buat yang pernah main TikTok atau sekadar penikmat videonya mungkin sedikit ngeh sama kutipan lagu dengan beat yang menohok gendang telinga sehingga otomatis tubuh jadi ingin bergoyang.

Liriknya I just took a DNA test, turns out I'm 100 percents…?

Nah, beberapa video transformasi singkat pun terjadi dari yang penampakan muka mereka yang biasa saja menjadi ‘amazing look’.

Baca Juga: Bowo Alpenliebe Main TikTok Saat Gabut, Sekarang Udah Sibuk, Ini Pesannya!

Lagu ini ternyata berjudul “Truth Hurts” yang dirilis Lizzo pada tahun 2017 silam.

Namun siapa sangka, nasib lagu ini mujur selama tahun 2019 kemarin. Lagunya tersebut banyak dipakai pengguna aplikasi TikTok.

Bahkan dengan secara terhormat, Lizzo membawakan lagu tersebut secara Live pada penampilan keduanya di acara malam penghargaan Grammy 2020 pekan kemarin.

“Terima kasih buat The Academy, pertama-tama, ini benar-benar gila sih nggak nyangka, tapi ini keren," kata cewek yang nama aslinya Melissa Viviane Jefferson itu.

Hampir gagap bicara karena menang Grammy untuk kategori Best Pop Solo Performance, Lizzo masih merasa terkaget-kaget di atas panggungnya.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Rilis, 'Truth Hurts' Single dari Lizzo Rajai Billboard Hot 100

Siapa sangka, jauh sebelum itu, pada 2017, lagu Truth Hurts belum banyak diketahui orang. Barulah selang beberapa bulan potongan lagunya tersebar luas berkat aplikasi TikTok.

Orang-orang pun semakin banyak yang menjadikan lagu ini sebagai latar video mereka ketika melakukan challenge atau berjoget.

Perlahan tapi pasti, Truth Hurts naik ke puncak tangga lagu, video musiknya juga diminati orang sehingga 177 juta lebih viewers di Youtube memutarnya.

Tahun ini, Lizzo memetic hasilnya. Nggak cuma menang Best Pop Solo performance, berkat lagu ini juga ia berhasil masuk ke nominasi Record of the Year. Selamat ya Lizzo, mainkan di TikTok guys! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest