Follow Us

Band Boleh Metal, Jim Root 'Slipknot' Tetep Suka Pop dan Ngaku Ngefans Sama Ariana Grande

Ricky Nugraha - Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:17
Jim Root
Loudwire/Matt Stasi

Jim Root

HAI-online.com - Gitaris Slipknot, Jim Root, baru-baru ini mengungkapkan kecintaannya pada musik pop, terlepas dari image dirinya yang merupakan seorang gitaris metal.

Saat berbincang dengan Joe, Jim Root bercerita tentang kesukaannya pada musik-musik indie pop klasik seperti Björk, Oasis dan lainnya.

"Aku suka musik pop — bukan yang musik pop modern, tapi aku diperkenalkan pada Britpop, beberapa saat setelah genre musik menjadi populer," ujar Jim seperti dikutip dari NME.

Ia bercerita ia berkenalan dengan musik itu saat melakukan tur pertama kali keliling Eropa, termasuk di Inggris.

Baca Juga: Josh Klinghoffer Buka Suara Terkait Pemecatannya dari Red Hot Chili Peppers

Di sana, ia mengunjungi berbagai toko rekaman musik dan dari situ ia mulai berkenalan dengan musik-musik pop kesukaannya.

"Itu adalah ketika aku bertemu dengan Björk and Portishead, kemudian Radiohead, Blur, dan Oasis, jenis musik pop seperti itu.

Meski Jim kurang tertarik dengan musik pop modern, ia mengaku bahwa dirinya menikmati musik yang "luar biasa" dari Ariana Grande.

Jim mengatakan, "Salah satu cewek di manajemen kami sedang mendengarkan Ariana Grande, tapi saat itu aku tak tahu apa yang ia dengarkan."

Baca Juga: Kolaborasi Dengan 5 Musisi, Mothern Rilis Single Berjudul ‘Cascade’

"Aku seperti, 'Apa itu? Itu luar biasa! Itu punya semacam vibe, kau paham?' Dia lalu memberi tahu lagu siapa itu, dan aku cukup terpukau,” lanjutnya.

Jim Root memang dikenal sebagai musisi metal yang nggak cuma suka musik-musik cadas. Ia adalah penggemar berat band-band seperti Radiohead dan Pink Floyd. Selera musiknya memang cukup luas dan beragam. Keren!

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest