Follow Us

Nikita Willy Dinobatkan Jadi Duta Anti Narkoba, Warga Kampus Jadi Target Campaign-nya!

Al Sobry - Rabu, 29 Januari 2020 | 10:11
Total Workout ala Nikita Willy, Meliuk-Liuk di Atas Tiang Besi
Instagram/@nikitawillyofficial94

Total Workout ala Nikita Willy, Meliuk-Liuk di Atas Tiang Besi

HAI-Online.com – Tahukah kamu setelah Pretty Asmara (2017) dan Roro Fitria (2018) dianggap gagal menjalani tugasnya sebagai duta anti narkoba lantaran keduanya malah terlibat dan bahkan terjerumus ke dalamnya, kini Mabel Polri menobatkan Nikita Willy sebagai duta ati narkoba terbaru.

Kabar ini diumumkan langsung oleh cewek 25 tahun yang beberapa tahun belakangan ini melakukan perjalanan ke daerah Afrika.

Baca Juga: Punya Hobi Pencetin Jerawat? Dokter Spesialis Kulit Jelaskan Bahaya yang Mengancam Di Baliknya

Nah, dalam postingannya tersebut, Niki yang berada di Mabes Polri ikut dalam pertemuan dengan Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono bersama dengan beberapa staf polisi lainnya.

Dalam pertemuannya pada Selasa (28/1/2019) itu, Niki membahas tentang lifestyle anak muda serta bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama kalangan selebriti. Atas perhatian itulah, Niki diberi kepercayaan menjadi duta anti narkoba 2020.

Dipercaya Jadi Duta Anti Narkoba, Nikita Willy Tampil Sopan Kasual dengan T-shirt dan Celana Jeans
www.instagram.com/nikitawillyofficial94

Dipercaya Jadi Duta Anti Narkoba, Nikita Willy Tampil Sopan Kasual dengan T-shirt dan Celana Jeans

“Beliau (Komjen Gatot Eddy Pramono) mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia," tulis Niki didampingi orangtuanya.

“(Dia) menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus. So, sampai bertemu di kampus kalian!" lanjut Niki dalam keterangannyanya di medsos.

Wah, semoga selebritas di kampus ikut kelas/seminar dari Niki nanti ya, biar nggak kejadian lagi kayak yang udah-udah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest