Follow Us

Pakai Narkoba 2 Kali, Berapa Lama Jefri Nichol Bakal Direhabilitasi?

Al Sobry - Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:20
Jefri Nichol
Instagram/jefrinichol

Jefri Nichol

HAI-Online.com – Setelah permohonan rehabilitasi yang dilakukan keluarga Jefri Nichol dikabulkan, bakal berapa lama aktor DreadOut ini menjalani pemulihan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur?

Menjawab pertanyaan ini, pihak kepolisian masih belum dapat secara pasti menyebutkan berapa lama Jefri Nichol di sana? Kecuali dapat keterangan langsung dari dokter yang bersangkutan.

"Tentang berapa lamanya belum. Silahkan dari pihak kedokteran RSKO yang melakukan penelitian. Mereka yang bisa memutuskan berapa lama rawat jalan," ungkap Kombespol Indra Jafar di Polres Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019) kemarin.

Baca Juga: Mengaku Bersalah, Justin Bieber Direhabilitasi Sementara saat Jefri Nichol diboyong ke RSKO Cibubur, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung mengatakan Nichol dalam kondisi baik.

"Jefri Nichol dalam keadaan sehat baik dan tidak ada keluhan apapun didampingi keluarga juga diantar ke RSKO," kata Vivick Tjangkung lagi dikutip HAI dari Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya Jefri Nichol mengakui dirinya pemakai pemula, apalagi jika menyimak pernyataannya di kepolisan yang menyebutkan bahwa ia baru dua kali menghisap ganja selang seminggu sebelum ditangkap.

"Baru dua kali (dalam) seminggu, kedua itu 19 Juli, pertama 17 Juli," ujarnya kepada media pada Rabu (25/7/2019) kemarin.

Baca Juga: Apakah Matinya Karir dan Nyawa ‘Joker’ Karena Narkoba?

Jika diurutkan lagi, tanggal 17 Juli 2019 adalah dua hari setelah Nichol menggelar preskon film terbarunya The Exocet bersama sutradara Robby Ertanto.

Selepas itu, Nichol pada 19 Juli 2019 ikut bersama dengan para sahabat artisnya mendatangi peluncuran trailer film Gundala di We The Fest 2019.

Baru ketahuan, bahwa dalam rangkaian kesibukannya di dunia hiburan, Nichol mengaku tegang sehngga ia membutuhkan semacam relaksasi untuk menyiapkan dirinya syuting film biopic Ellyas Pical.

"(Saya) sangat tegang, karena persiapan film juga," kata Jefri mengaku menyesal telah memilih jalan itu untuk menenangkan pikirannya.

Untuk itu, dia berharap kasus yang menjeratnya menjadi contoh bagi masyarakat agar menghindari narkoba. "Pastinya sangat menyesal, ini kebodohan saya. Harapannya pasti yang terbaik, terima kasih juga yang udah support saya semuanya, kalian semua baik banget dan doakan saya," tutur Nichol anggap ini sebagai ujian.

Yang nggak disangka, Nichol menyampaikan terima kasihnya kepada polisi karena telah ditangkap. Hikmahnyam ia merasa diselamatkan sehingga memungkinkan untuknya nggak terjerumus narkoba lebih jauh lagi.

"Terima kasih juga buat polisi. Kalau nggak ada mereka, saya makin terjerumus lebih dalam lagi,” katanya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest