Follow Us

Siap-siap! Ini Full Line Up dan Jadwal Manggung Hammersonic 2020

HAI Internship - Jumat, 17 Januari 2020 | 10:59
Panggung Hammersonic 2018
Instagram/hammersonicfest

Panggung Hammersonic 2018

Hai-online.com - Gelaran Hammersonic kayaknya masih buktiin bahwa kebesarannya sebagai festival musik keras yang masih diakui di kawasan Asia Tenggara bahkan Asia.

Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal bahkan rock, Hammersonic kembali menyedot perhatian para metalhead.

Kini, festival yang dijadwalkan digelar pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Carnaval, Ancol, tersebut telah melengkapi line up dengan 27 band internasional, Asia, dan dari tanah air.

Pada Hammersonic 2020 kali ini bakal nyediain tiga panggung besar, seperti biasa Hammer Stage dan Sonic Stage dan satu panggung besar bernama Empire Stage.

Baca Juga: Ravel Junardy Ungkap Cerita Gimana Bisa Datangkan Slipknot ke Hammersonic 2020

Nah, Kemarin Hammersonic baru aja ngerilis full line up dan jadwal manggung pada 27 dan 28 Maret 2020 beserta pembagian panggungnya.

Simak nih!

Hari pertama, nama-nama seperti, Burgerkill, Deadsquad, Restraint, Underside, Stillbirth akan mengisi Sonic Stage.

Sementara Uncured, Solemn, Dark Mirror ov Tragedy, dan Crossfaith akan menghentak di panggung Hammer Stage. Dan pastinya yang ditunggu oleh metalhead , Slipknot dan Amon Amarch bakal ngobrak-abrik panggung Empire Stage.

Nah, kalo hari kedua, Sonic Stage bakal di isi oleh Chunk! No, Captain Chunk!, Rocket Rockers, Killing Me Reunion, Defying Decay dan band punk Black Flag.

Terus di Hammer Stage bakal di isi oleh Vulvodynia, terus ada Venom Prison, Polaris, Marduk, dan Suicide Silence.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest