Follow Us

Ravel Junardy Ungkap Cerita Gimana Bisa Datangkan Slipknot ke Hammersonic 2020

Ricky Nugraha - Jumat, 20 Desember 2019 | 20:15
Slipknot akan manggung di Hammersonic Festival Jakarta 2020
Hammersonic Festival

Slipknot akan manggung di Hammersonic Festival Jakarta 2020

HAI-online.com - Para pecinta musik cadas bakal kembali dihibur dengan gelaran Hammersonic pada 27-28 Maret 2020 mendatang.

Festival musik metal ini dari dulu emang selalu nyedot perhatian para penikmat musik keras karena bisa band-band internasional yang keren.

Tahun depan, Hammersonic bahkan berhasil ngeboyong Slipknot, salah satu yang band yang punya banyak penggemar dan udah ditunggu kedatangannya di Indonesia.

Chairman Hammersonic Fest, Ravel Junardy, mengaku pihaknya sudah membuka komunikasi dengan Slipknot sejak dua tahun lalu, tepatnya usai pergelaran Hammersonic Fest 2017.

Baca Juga: Ngobrol Bareng Oh Wonder di Jakarta, Enakin Hidup Lo dengan Cara Ini!

Kata Ravel, Corey Taylor dan kawan-kawan ternyata satu manajemen dengan band metal Megadeth yang sudah lebih dulu tampil di Hammersonic Fest.

"Terus banyak ide yang dipikirkan, bisa enggak bikin Knotfest (festival musik cadas inisiasi Slipknot)," ucap Ravel saat ditemui di kawasan SCBD, Kamis (19/12/2019), seperti dikutip dari Kompas.com.

Tawaran dari pihak Slipknot akhirnya ditolak oleh Ravel karena ia sejak awal berniat menghadirkan band nu metal asal Iowa tersebut mengguncang Hammersonic Fest.

"Terus habis itu mereka kasih ide mau bikin Knotfest, gue bilang enggak usah Knotfest-nya karena kami punya festivalnya," ucapnya.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Hammersonic 2020 Hanya Menampilkan 3 Band Lokal Saja

Usai sepakat untuk bekerja sama, Ravel mengaku pihaknya segera mempersiapkan yang terbaik untuk segala keperluannya.

"Kalau audio kami siapkan yang terbaik di Indonesia. Untuk properti mereka bawa sendiri semua. Jadi enggak ada masalah," ujarnya.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular