HAI-online.com - Orang-orang yang pernah bekerja dalam bidang pelayanan mungkin pernah merasa jengkel saat menghadapi pelanggan.
Salah satu yang mungkin membuat kesel adalah ketika ada pelanggan yang menanyakan pertanyaan bodoh.
Untuk menanggapi hal itu, sebuah restoran di Denver, Amerika Serikat, yang bernama Tom's Diner punya cara yang unik.
Mereka memberikan "cas" atau biaya tambahan sebesar 38 cents (sekitar Rp 5.000) buat pelanggan yang menanyakan sebuah pertanyaan bodoh.
Baca Juga: Inovasi Sedotan Terbaru Ramah Lingkungan yang Terbuat Dari Serai, Begini Cara Bikinnya
Mereka bahkan menuliskannya pada menu makanan mereka pada bagian sides.
Tujuan Tom's Diner melakukan ini bukanlah untuk bikin pelanggannya nggak nyaman, melainkan mereka mencoba untuk memberikan lelucon pada menunya, dan tampaknya itu berhasil.
Seorang pengguna Reddit yang telah mengunjungi restoran itu mengunggah foto bill dengan cas untuk "Stupid Question" kemudian membuatnya menjadi viral.
General manager restoran tersebut, Hunter Landry, mengatakan kepada TODAY Food bahwa mereka cuma mencoba bersenang-senang dengan menu mereka.
Baca Juga: Duh Pantesan Mahal! BOBA Ini Dijual Mulai Rp 840 Ribu per Gelas, Ternyata Mengandung Narkoba