Follow Us

Rasa Penasaran Kalian Akan Terbayar, YOU Season 3 Bakal Rilis!

HAI Internship - Sabtu, 18 Januari 2020 | 14:30
You
wikipedia

You

Hai-Online.com - Kayaknya baru kemaren You keluarin season 2 nya sekarang sudah konfirmasi soal yang ketiga! Pastinya ini jadi kabar baik buat lo semua yang penasaran kelanjutan series creepy ala Joe Goldberg ini.

Tapinya belum ada nih jadwal resmi yang dikonfirmasi sama Netflix untuk tanggal perilisan season ketiga ini, tapi kita tinggal nunggu aja kok nggak bakal nyesel juga!

Tapi yang harus kita ketahui satu: we're in for some more seriously sinister shenanigans thanks to Joe's creepy self. Nggak bohong!

Kalo lo nonton Season 2 nya tau kan gimana episode terakhirnya, tapi kita nggakmau Spoiler ya! Yang pasti untuk Season selanjutnya bakal banyak cerita “Will’s” Los Angeles yang nggak diduga-duga.

Tentu aja kita mau tahu lebih banyak soal Joe, Apa sih yang buat dia kayak gitu? Kenapa nggak act right aja?

Baca Juga: Untuk Beberapa Pengguna IndiHome, Netflix Bisa Diakses Tanpa VPN!

Tapi apapun yang bakal terjadi, tentunya Joe nggak bakal dapet happy endingnya. Penn Badgley bilang, Joe nggak bakal kayak gitu karena dia serial killernya! Waduuhhh..

“Joe nggak akan bisa senang – karena dia seorang pembunuh,” Ucap Penn ke Vogue. “Itu lah dimana kita tuh bakal bingung, tapi sebenernya semua itu ada di depan kalian. Kalian akan tahu, dia pun nggak akan pernah senang atau menerima seseorang, di akhirnya. Dan kadang kita nggak tahu apa yang akan terjadi akhirnya, dan orang-orang tetap menontonnya.”

Ya tentu aja dong kita akan terus nontoh, toh udah digantung di Season 2 nya! Iya kan? Yuk kita tunggu aja!

(*)

Source: http://www.mtv.com/news/3152474/you-season-3/

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest