Follow Us

12 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Tayang Januari 2020

Alvin Bahar - Kamis, 26 Desember 2019 | 12:00
SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac
Netflix

SAINT SEIYA: Knights of the Zodiac

HAI-ONLINE.COM - Sampai awal 2020 nggak ngapa-ngapain? Tenang, HAI punya rekomendasi film dan serial Netflix yang tayang Januari nih! Catet ya:

Dracula (Netflix Original)Tayang SegeraPemain: Claes Bang, Dolly Wells, John Heffernan

Dari tim kreator serial Sherlock, hadir sebuah cerita baru yang menyorot kisah vampir paling terkenal sepanjang masa: Count Dracula. Melankolis, menawan, namun sangat mematikan, serial Dracula akan memperlihatkan berbagai kejahatan sekaligus kerentanannya. Maze Runner: The Scorch TrialsTanggal tayang: 1 Januari Pemain: Dylan O’Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Rosa Salazar

Kebal terhadap virus zombie yang telah menyebar luas, sekelompok remaja harus berjuang melewati gurun pasir untuk meloloskan diri dari kejaran mayat hidup dan organisasi yang jahat.

Baca Juga: Viral Video Penumpang Isap Vape dalam Kereta, Ini Langkah yang Diambil PT KAI

Ragnarok (Netflix Original)

Tanggal tayang: 31 JanuariPemain: David Stakston, Jonas Strand Gravli, Theresa Frostad Eggesbø,

Sebuah kota kecil di Norwegia mengalami perubahan dunia yang drastis: kutub es yang mencair, musim dingin yang panas, dan kekerasan dimana-mana. Jika tidak ada yang turun tangan untuk memperbaiki keadaan, kota ini akan menuju ke sebuah pertempuran akhir dunia, atau yang dikenal dengan sebutan Ragnarok. Aruna & LidahnyaTanggal tayang: 1 JanuariPemain: Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rasyid, Oka Antara, Desta

Seorang ahli epidemiologi berusaha memenuhi obsesinya dengan makanan ketika ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus flu burung.

Film Aruna dan Lidahnya Umbar Cerita Kuliner dan Persahabatan

Film Aruna dan Lidahnya Umbar Cerita Kuliner dan Persahabatan

Before SunriseTanggal tayang: 1 JanuariPemain: Ethan Hawke, Julie Delpy

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest