Follow Us

Netflix Buat Serial TV tentang kebangkitan Spotify

HAI Internship - Selasa, 17 Desember 2019 | 19:00
logo Netflix dan Spotify
youredm.com

logo Netflix dan Spotify

Hai-Online.com - Buat lo yang langganan Spotify dan Netflix ada kabar baik nih, soalnya Netflix bakal menggarap TV Series dari kisah Spotify

Acara yang belum diberi judul ini akan didasarkan pada buku Spotify Untold oleh wartawan bisnis Swedia Sven Carlsson dan Jonas Leijonhufvud.

Daniel Ek dan Martin Lorentzon meluncurkan Spotify pada tahun 2006 di puncak pembajakan musik online. Pengusaha teknologi yang akan mengepalai layanan musik populer yang menandakan revolusi streaming industri.

Baca Juga: Ini Daftar Film Netflix Desember 2019 Buat Temenin Akhir Tahun Kamu!

Yellow Bird UK, sebuah divisi dari kelompok pan-Eropa Banijay, akan memproduksi seri berbahasa Swedia dan Inggris untuk Netflix. Berna Levin akan menjadi produser eksekutif dan Per-Olav Sorensen yang akan menyutradarai [dikutip dari The Hollywood Reporter].

Per-Olav Sorense mengatakan, "Saya senang untuk membawa kisah Spotify yang berbasis di Swedia ke kehidupan di layar. Ini adalah dongeng yang sedang berlangsung dalam sejarah modern tentang bagaimana anak-anak ahli Swedia mengubah industri musik selamanya. Kisah ini benar-benar menarik dan menantang.”

"Menantang karena cerita Spotify belum berakhir - masih berjalan dengan kecepatan tinggi dan mungkin akan berubah saat kami mengerjakan proyek," tambahnya

Netflix menggambarkan series ini sebagai salah satu tentang betapa sulitnya keyakinan, kehendak yang tak henti-hentinya, akses, dan impian besar dapat membantu pemain kecil menantang status quo.

Seri ini akan tersedia dalam bahasa Inggris dan Swedia. Belum ada tanggal rilis atau judul yang dikonfirmasi. Jadi tungguin aja jadwal rilisnya ya!

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest