Follow Us

Tigabelas Tonbesi Rilis Single dan Video Klip Perdana Berjudul 'Sesak Terkepal'

Ricky Nugraha - Kamis, 16 Januari 2020 | 10:50
Tigabelas Tonbesi
Arissuno Matsuzaki

Tigabelas Tonbesi

HAI-online.com - Band rock asal Jakarta, Tigabelas Tonbesi, telah merilis video klip untuk single perdana mereka yang berjudul "Sesak Terkepal."

Video klip ini dirilis pada 13 Januari 2020 kemarin, tepat sebulan setelah mereka merilis single perdananya tersebut pada 13 Desember 2019 lalu.

Video klip “Sesak Terkepal” dikerjakan oleh Wahyu Supraba bersama Rafael Ricky Gunawan, di mana proses syutingnya dilakukan di Savana Space Studio.

Ide konsep video klip “Sesak Terkepal” datang dari lagunya sendiri yang aggressive dan penuh energi. Tema yang diangkat adalah “Beringas, Liar, Mengganas”, sebagaimana lirik lagu “Sesak Terkepal”.

Baca Juga: Serem! Slipknot Rilis Film Pendek Berdurasi 20 Menit Berjudul ‘Pollution’

Lagu “Sesak Terkepal” sendiri terinspirasi dari cerita seorang yang berjuang melawan kerasnya kehidupan yang sedang dilaluinya.

Banyak hal yang membuatnya merasa sangat frustasi, sehingga amarah dan emosinya pun meluap. Baginya, untuk bertahan hidup, ia harus melawan, berkelahi dan menaklukan semua yang merintangi, tanpa terkecuali.

“Sesak Terkepal” merupakan salah satu lagu yang ada di dalam EP pertama Tigabelas Tonbesi bertajuk DISTORSI KORPORASI yang rencananya akan di release pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang di bawah naungan Veldust Record

Tigabelas Tonbesi dibentuk pada tahun 2017 oleh Hari Suseno, sang vokalisutama dan gitaris. Personil lainnya ada Ami pada gitar, Putri pada bass dan vokal, serta Miko pada drum.

Baca Juga: Billie Eilish Jadi Artis Termuda Sepanjang Sejarah yang Didapuk Garap Theme Song James Bond

Tigabelas Tonbesi terinspirasi oleh banyak musisi, seperti: Coal Chambers, Slayer, Suicidal Tendencies, Smashing Pumpkins, Anthrax, Megadeth, Nails dan Pantera.

Selain itu, mereka juga cukup terpengaruh oleh Ride, My Bloody Valentine, Sonic Youth, Beastie Boys dan masih banyak lagi.

Penasaran seperti apa musiknya? Simak langsung deh video klip "Sesak Terkepal" di bawah ini!

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest