Follow Us

Stars and Rabbit Umumkan Single Baru "Little Mischievous" dan Agendakan Tur Asia

Ricky Nugraha - Selasa, 14 Januari 2020 | 13:30
Stars and Rabbit
Robbie Suharlim

Stars and Rabbit

HAI-online.com - Stars and Rabbit belum lama ini merilis album kolaborasi mereka dengan Bottlesmoker yang berjudul Pieces That Fit di awal Januari 2020.

Nggak lama kemudian tepatnya pada 13 Januari kemarin, Stars and Rabbit kembali memberikan pengumuman proyek terbaru berupa single berjudul "Little Mischievous" dari album baru Rainbow Aisle yang akan rilis bulan Februari depan.

Dalam proyek ini, Elda Suryani merekrut Didit Saad menjadi rekan inti dalam proses kreatif album tersebut.

Rainbow Aisle akan berbeda dari album sebelumnya karena proses kreatifnya seperti mengabadikan momen perjalanan yang mereka berdua tempuh selama beberapa bulan belakangan ini.

Baca Juga: ONE OK ROCK Bakal Datang Ke Jakarta, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya!

Mereka menayangkan sebuah video Behind The Scenes dari video musik terbaru "Little Mischievous" yang akan rilis 22 Januari 2020.

Video musik tersebut disutradarai oleh Agung Pambudi dan menggambarkan perasaan bagaimana Elda merespon Didit selama proses kreatif di album baru Stars and Rabbit.

Selain itu, rencananya bulan Februari nanti mereka juga akan melakukan tur beberapa kota di Asia, dimulai di Taipei 20 Februari, kemudian Tokyo dan Busan.

Sampai saat ini belum ada info lebih lanjut mengenai jadwal kota lain di Indonesia, diperkirakan mereka akan menutup rangkaian tur tersebut di Jakarta.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest