Follow Us

Serem! Slipknot Rilis Film Pendek Berdurasi 20 Menit Berjudul ‘Pollution’

HAI Internship - Rabu, 15 Januari 2020 | 19:00
Slipknot
instagram/slipknot

Slipknot

Hai-online.com - Beberapa minggu setelah rilis video klip untuk 'Nero Forte', Slipknot kembali dengan merilis film pendek berjudul 'Pollution'.

Film pendek ini rilis pada (15/01/2020) di Youtube Slipknot.

Film pendek berdurasi 20 menit ini disutradarai oleh M. Shawn Crahan, atau yang dikenal sebagai Clown.

HAI berani jamin, film pendek ini bakal bikin lo merinding.

Film ini dibagi dalam beberapa segmen. Pertama adalah "The end" kemudian "The Hue is Black", "Fertilization Deployment" "The News Individual", "Dream of Crops" "Mature Ovule", "Nero Forte", "Fertilization Evacuation", "Allure of Indignation", "Death Because of the Death", dan ditutup dengan "The Beginning".

Baca Juga: Slipknot Rilis Video Klip 'Nero Forte', Tonton Sebelum Lihat Aksi Mereka di Jakarta

Perhatiin aja. Menit-menit awal lo dikasih liat binatang kecil (bug) yang bergerak dan merayap, orang-orang yang bermain marching band dengan muka ditutup dan drum menyala, serta tokoh-tokoh menyeramkan, kayak humanoids yang menggeliat dalam karung seperti plasenta.

Clown yang bertugas sebagai sutradara menulis pernyataan di kolom description, "Saya membuat film pendek yang membuatmu mempertanyakan keberadaanmu sendiri, di sini dalam kenyataan ini. Ketika kamu berbaring di tempatmu, di sebelah yang kamu cintai, apakah kamu pernah bertanya pada diri sendiri - mungkinkah orang ini gorok leher saya saat saya tidur? Selamat menikmati. Polusi ada di mana-mana."

Kalo lo perhatiin, film ini segmennya diawali "The End" dan diakhiri dengan "The Beginning". Banyak yang bilang di kolom komentar kalo itu adalah sebuah metafora buat revolusi.

Baca Juga: Slipknot Merupakan Band Paling Banyak Didengerin Pas Orang Marah

Buat lo yang penasaran langsung tontong videonya nih!

Penulis : Rifqy Amin

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest