Follow Us

Billie Eilish Jadi Artis Termuda Sepanjang Sejarah yang Didapuk Garap Theme Song James Bond

Bayu Galih Permana - Rabu, 15 Januari 2020 | 10:37
Billie Eilish
INSTAGRAM/BILLIEEILISH

Billie Eilish

HAI-Online.com - Penyanyi kelahiran tahun 2000-an pertama yang berhasil mencapai puncak Billboard 200, Billie Eilish diberikan kepercayaan untuk menulis sekaligus menyanyikan theme song dari film James Bond No Time to Die.

Ditunjuknya Billie Eilish untuk menulis dan menyanyikan theme song dari film yang dibintangi Daniel Craig tersebut didapat melalui cuitan akun resmi James Bond di Twitter.

Dalam cuitan yang dibagikan pada Selasa (14/1) kemarin, akun @007 mengabarkan bahwa penyanyi berusia 18 tahun tersebut akan membawakan lagu tema untuk film No Time to Die.

Menariknya lagi, penulisan theme song tersebut dikerjakan Billie bersama saudara laki-lakinya yang selama ini kerap menulis serta memproduksi lagu untuknya, Finneas O'Connell.

Baca Juga: Yuk Nonton Rooftop Gigs by HAI Featuring The Brandals, Live Streaming Kamis Ini!

"Lagu tema #NoTimeToDie akan dibawakan oleh Billie Eilish. Billie telah menulis lagu tersebut bersama saudaranya, Finneas O'Connell," tulis akun Twitter resmi film James Bond.

Menariknya, hal tersebut membuat penyanyi kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat ini menjadi artis termuda sepanjang sejarah yang diminta untuk menulis serta rekaman lagu tema untuk film James Bond.

Nggak cuma akun Twitter James Bond aja, Billie Eilish sendiri juga telah mengonfirmasi bahwa dia akan menyanyikan theme song untuk film agent 007 tersebut.

"'No Time To Die' James Bond dan aku dipercaya untuk menyanyikan lagu temanya," tulis Billie melalui akun Instagram pribadinya.

Widih, keren nih sob! Kira-kira di masa mendatang bakal ada yang berhasil melampaui raihan Billie Eilish nggak ya? (*)

Source : Instagram, Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest