Follow Us

Jangan Sampai Lewat Hari Terakhir Beli Tiket 3-day Pass We The Fest 2020!

HAI Internship - Kamis, 16 Januari 2020 | 08:55
We The Fest
IsmayaLIVE

We The Fest

Hai-Online.com - Nggak kerasa kayaknya baru banget Joji dateng ke We The Fest 2019, sekarang sudah dibuka lagi pembelian tiket We The Fest 2020! Nah HAI mau kasih tau nih kalo besok itu hari terakhir pembelian 3-day Pass nya!

Seperti sebelumnya, ada 2 kategori tiket yang bisa lo pilih, GA dan VIB.

Tiket GA 3-Day Pass nya dibagi 2 tier, Early Entry buat lo yang harus datang ke venue sebelum jam 4 sore seharga Rp1,200,000, dan yang Presale dengan harga Rp1,240,000 yang tentunya memperbolehkan lo dateng jam berapapun.

Buat yang mau lebih nyaman nih We The Festnya, ada tiket VIB 3-Day Pass mulai dari harga Rp3,000,000. Tentunya banyak banget yang lo dapetin, seperti pintu masuk dan antrian khusus pemegang tiket VIB. Ada akses VIB Lounge, VIB Toilet, VIB bar sampe ke VIB Viewing area yang pastinya di depan panggung.

Baca Juga: 8 Momen Musik Tak Terlupakan di We The Fest 2019, Mana Favoritmu?

Buat lo yang mau barengan, ada juga Group Package seharga Rp7,800,000 untuk 6 tiket 3-Day Pass dengan kategori GA. Belum termasuk pajak 25% yaa!

Atau buat lengkapnya kalian bisa lihat gambar bawah ini atau tinggal klik website We The Fest, di wethefest.com

we the fest tickets
ISMAYALIVE

we the fest tickets

We The Fest Tickets
IsmayaLIVE

We The Fest Tickets

Jadi siapa sih yang mau ngelewatin festival gelaran lintas genre buat lo semua pecinta musik dan seni? Langsung beli tiketnya ya!

(*)

Penulis: Syaharani Putri Allya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest