Follow Us

We The Fest 2019 Sempat Dapat Penolakan, Pendemo yang Pake Jaket AHHA Bikin Salah Fokus

Ricky Nugraha - Senin, 22 Juli 2019 | 13:33
Sejumlah massa melakukan aksi penolakan di hari kedua We The Fest 2019
Twitter/tubirfess

Sejumlah massa melakukan aksi penolakan di hari kedua We The Fest 2019

HAI-online.com - Festival musik We The Fest tahun 2019 ini telah sukses terselenggara selama 3 hari dari tanggal 19-21 Juli kemarin di JIExpo Kemayoran.

Namun, di hari kedua penyelenggaraan, tepatnya Sabtu 20 Juli, festival ini sempat didatangi sejumlah orang dari ormas yang menyuarakan penolakannya.

Dari foto peristiwa yang beredar di media sosial, sekelompok massa tersebut menolak We The Fest 2019 karena dianggap berpotensi merusak budaya Indonesia.

Beberapa poster lain yang mereka bawa bertuliskan "Tolak festival musik musim panas WTF" dan "Tolak budaya barat masuk ke Indonesia."

Baca Juga: Manggung di We The Fest 2019, Dewa 19: Dul Lebih Terkenal Dari Kami

Sejumlah petugas kepolisian pun tampak berjaga dan mengamankan aksi orasi massa tersebut.

Dari foto tersebut, ada satu hal yang bikin netizen salah fokus. Yaitu ada seorang pendemo yang pakai jaket AHHA, brand buatan YouTuber Indonesia, Atta Halilintar.

Pendemo yang pakai jaket AHHA

Pendemo yang pakai jaket AHHA

Meski sempat didatangi ormas dan mendapat penolakan, acara We The Fest di hari kedua tetap berjalan lancar dan dipadati para penonton.

Hari kedua We The Fest menghadirkan sejumlah penampilan dari musisi dan band terkenal, seperti Barasuara, Eva Celia, Endah n Rhesa, Anne-Marie, Daniel Caesar, Travis dan masih banyak lainnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular