Follow Us

Timothee Chalamet Jadi Pemeran Utama Film Biopic Bob Dylan

Ricky Nugraha - Selasa, 07 Januari 2020 | 18:34
Timothée Chalamet Bakal Perankan Bob Dylan dalam Film Biopic
Deadline

Timothée Chalamet Bakal Perankan Bob Dylan dalam Film Biopic

HAI-online.com - Timothée Chalamet dikabarkan telah ditunjuk untuk perankan sosok musisi legendaris Bob Dylan dalam sebuah film biografi terbaru.

Film biopic ini akan disutradarai oleh James Mangold dan bakal diproduseri oleh manajer Bob Dylan, Jeff Rosen, di mana musisi berusia 78 tahun itu juga akan ikut terlibat dalam proses penggarapan.

Menurut Deadline, sejauh ini belum ada judul resmi dari film yang diproduksi oleh Searchlight Pictures tersebut, tapi sementara ini diberi judul Going Electric.

Going Electric akan fokus menceritakan tentang keputusan kontroversial Dylan untuk beralih dari akustik ke gitar listrik pada pertengahan 60-an.

Baca Juga: Dilarang Tayang karena Mengundang Kontroversi, Netflix Bilang 'Messiah' Cuma Karya Fiksi

Ini dimulai dengan penampilannya di Newport Music Festival di mana ia bermain menggunakan amplifier gitar listrik untuk pertama kalinya.

Sejak saat itu, ia menjadi sosok berpengaruh dalam musik folk dan rock, meski ada beberapa yang nggak suka dengan keputusannya untuk "meninggalkan" folk, tapi ada juga yang tetap mendukungnya.

Hak musik untuk diskografi Bob Dylan yang luas akan dimasukkan dalam produksi dan beberapa sumber mengklaim bahwa Chalamet saat ini tengah belajar bermain gitar untuk peran tersebut.

Nama aktor berusia 24 tahun tersebut mulai dikenal sejak perannya sebagai Elio di film Call Me by Your Name.

Baca Juga: Disukai Penonton, Film Knives Out Bikin Penasaran Sekaligus Ketawa!

Sedangkan James Mangold sendiri di tahun lalu baru saja merilis film terbarunya, Ford v Ferrari. Ia juga pernah mengerjakan film biografi Johnny Cash yang berjudul Walk the Line di tahun 2005 silam.

Source : Deadline

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest