Follow Us

Siap-Siap, Studio Ghibli Bakal Membuat Dua Film Baru di Tahun 2020

Dio Firdaus - Senin, 06 Januari 2020 | 13:05
Studio Ghibli
Studio Ghibli

Studio Ghibli

HAI-ONLINE.COM- Selain kabar mengenai turunnya harga BBM, ada satu kabar gembira lagi nih. Tapi kayaknya yang satu ini kabar baik untuk pecinta film dan para wibu. hihihi.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh sang direktor, Hayao Miyazaki dalam ucapan selamat tahun baru.

Dari surat itu, Miyazaki mengatakan kalau di tahun ini, studio akan mengerjakan dua film baru dan nggak lupa juga menyebut Ghibli Park -taman hiburan yang mengadaptasi dari Nausicaa of the Valey of the Wind.

Baca Juga: Daripada Ngotorin Bumi, Seniman Ini Ubah Rongsokan Jadi Patung Super Keren

Hayao Miyazaki
BoredPanda

Hayao Miyazaki

"Selamat Tahun Baru, semuanya. Kami di sini, di Studio Ghibli selalu mengapresiasi dukungan kalian" buka surat ucapan itu.

"Setahun belakangan ini cukup baik untuk Studio Ghbili dengan Kabuki dan beberapa panggung adaptasi, pengumuman resmi Ghibli Park dan perkembangan market di seluruh dunia" tambahnya.

Sebelum membocorkan kalau Ghibli akan membuat film, Miyazaki turut memberi tahun kalau tahun ini menurut zodiak China adalah tahun tikus.

Baca Juga: Kabar Gembira Awal Tahun: Harga BBM Pertamina, Shell dan Total Turun

Tikus sendiri menghasilkan banyak keturunan, dan karena ini merkea dipandang sebagai simbol kemakmuran keturunan, serta para pelayan dewa panen. Sebagaimana HAI rangkum dari ucapan Hayao Miyazaki.

Setelah itu, baru deh mereka membocorkan kalau studio saat ini sedang mengerjakan dua proyek film baru dan pembangunan Ghibli Park dipercepat.

"Kami mengharapkan dukungan kamu untuk studio kami dan produksi kami sepanjang tahun 2020" tutup ucapan tahun baru itu.

Wah, pasti auto-hype banget nih kalau trailer atau filmnya nanti tayang. Karena film terakhir yang Hayao Miyazaki garap aja, The Wind Rises, tayang 7 tahun silam sob. (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest