Follow Us

Disukai Penonton, Film Knives Out Bikin Penasaran Sekaligus Ketawa!

Al Sobry - Selasa, 07 Januari 2020 | 10:10
Disukai Penonton, Film Knives Out Bikin Penasaran Sekaligus Ketawa!
Claire Folger

Disukai Penonton, Film Knives Out Bikin Penasaran Sekaligus Ketawa!

HAI-Online.com - Yap, penonton sangat suka jika dipuaskan dengan jawaban yang mengobati rasa penasaran mereka, tentu juga suka terhibur dengan komedi yang disajikan.

Nah menggabungkan dua genre; komedi dan misteri, film Knives Out sukses merebut kesan positif dari para penontonnya.

Film ini diulas baik oleh para kritikus film dan diprediksi juga bakal memenangkan beberapa penghargaan, seperti naskah skenario terbaik misalnya yang baru saja dirilis Deadline (7/1/2020) dalam rilis nominasi penghargaan Writers Guild Award tahun ini.

Baca Juga: Identitas Lama Barack Obama Terungkap dari Buku Tahunan Sekolahnya di Jakarta, Video Ini Menjelaskannya!

Tapi jangan berekspektasi tinggi dulu kalo belum benar-benar menonton film tersebut di bioskop, pasalnya buat cerita Knives Out mengingatkan kita pada beberapa tema cerita yang mirip di film-film adaptasi novel Agatha Christie.

Coba saja cek dulu Murder on the Orient Express atau kalo lagi langganan Netflix nonton Murder Mystery deh, apa yang dihadapi dalam cerita cukup menyerupai.

Keluarga kaya, aneh sekaligus keren di mata awam, ada detektif, polisi dan tentu saja karena film ini soal pembunuhan, ada tokoh mayat yang harus diungkap.

Anggota keluarga Harlan diinterogasi
Lionsgate

Anggota keluarga Harlan diinterogasi

Untungnya, Knives Out punya pemain yang cukup membuat beberaoa penonton ‘tergoda’ untuk menonton aksi mereka. Selain ini merupakan debut pertama Chris Evans di film non super hero, pasca menjadi Captain America.

Kita juga melihat Daniel Craig sebagai detektifnya dan penggila Netflix bakal ketemu juga sama Hannah di 13 Reasons Why, yaitu Katherine Langford.

Baca Juga: Tanggapan Chris Evans Ketika Ditanya Tentang Kembali Berperan Sebagai Captain America

Biar nggak banyak bocoran, HAI ngasih sinopsis ceritanya dulu sbagai background misteri pembunuhan. Jadi, Knives Out bercerita tentang keluarga kaya raya Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang senior penulis novel-novel kriminal dan terkenal.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest