Follow Us

Sutradara 'Joker' Todd Phillips dan Joaquin Phoenix Sebut Soal Sekuel!

HAI Internship - Sabtu, 04 Januari 2020 | 20:00
Joker
youtube.com

Joker

Hai-Online.com - Setelah suksesnya film Joker dan masih meninggalkan beberapa pertanyaan bagi para penggemarnya, dikabarkan sekuel itu akan dibuat.

Sutradara 'Joker', Todd Phillips bilang bahwa ia dan Joaquin Phoenix terbuka soal membuat sekuel film 2019 blockbuster itu.

Film produksi DC, yang rilis pada Oktober itu menjadi film dari komik yang paling menguntungkan ber-rating R sepanjang waktu.

Pada November, dikabarkan bahwa sequel ini sudah dikonfirmasi, sebelum pemberitahuan itu dibantah oleh Warner Bros.

Phillips dan Phoenix pun sudah bicara soal kemungkinan dari sekuel ini, dan menempatkan beban ke atasan dari Warner Bros.

Baca Juga: Ada yang Teriak, Pemutaran Film Joker di Paris Ricuh

Phillips juga menyatakan ketersediannya untuk lanjutan film Joker.

"Ketika sebuah film menghasilkan 1 milyar dollar dan bermodal 60 juta dollar, tentu saja comes up", bilang Phillips. " Tapi Joaquin dan aku belum menentukannya, kami terbuka. Maksudku, aku suka bekerja dengannya dalam hal apapun sejujurnya. Jadi siapa yang tahu?"

"Tapi film ini harus memiliki tematik yang nyata seperti sebelumnya, benar-benar soal trauma semasa kecil dan kurangnya kasih sayang, dan empati yang hilang. Semua hal itu yang benar-benar membuat film ini work for us, jadi kita harus memiliki sesuatu yang memiliki tematik nyata yang sama."

Phoenix juga bicara di wawancaranya dengan LA Times, "Aku tidak akan hanya mengerjakan sekuel hanya karena film pertamanya berhasil, itu konyol!"

Bagaimanapun, pastinya Phoenix berdiskusi soal prospek film lanjutan ini dengan snag sutradara, Todd Phillips.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest