Follow Us

6 Serial Kartun yang Menemani Masa Sekolah Dulu, Masih Inget Nggak?

Dok Grid - Selasa, 12 September 2023 | 15:02
Deretan kartun masa kecil
Kolase oleh HAI

Deretan kartun masa kecil

HAI-ONLINE.COM- Nggak terasa ya sob, liburan udah selesai aja dan hari ini udah mulai masuk sekolah lagi. Alias jalanan macet banget sob tadi pagi!

Ngomongin pagi hari di masa sekolah, HAI jadi inget deh sama beberapa kartun yang suka menemani dulu.

Saking ikoniknya, bahkan ada yang menjadikan jam tayang kartun-kartun itu sebagai alarm atau tanda apakah telat ke sekolah atau nggak. Ada yang kayak gini nggak?

Kira-kira apa aja sih kartun itu? Langsung aja deh yuk kita nostalgia bareng!

ChalkZone

ChalkZone
foto : Chalkzone Wiki

ChalkZone

ChalkZone merupakan salah satu kartun legendaris yang memiliki banyak penggemar pada tahun 2000-an.

Serial kartun ini menceritakan seorang murid SD bernama Rudy Tabootie yang memiliki sebuah kapur ajaib.

Kapur ajaib tersebut bisa membawanya masuk ke ChalkZone atau dunia kapur, yaitu sebuah dunia di mana apapun yang pernah digambar menggunakan kapur ajaib menjadi hidup. Wah seru banget ya!

Keseruan yang dialami Rudy dan teman-temannya di dunia kapur membuat kita ingin ikut masuk ke dunia kapur.

Ayo jujur siapa yang pernah gambar portal di papan tulis? hihihi.

Dora The Explorer

Dora The Explorer
foto : amazon

Dora The Explorer

Source : Cewekbanget.id

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular