Follow Us

Rapper Muda Juice WRLD Meninggal Dunia Setelah Alami Kejang di Bandara

Ricky Nugraha - Senin, 09 Desember 2019 | 11:01
Juice WRLD meninggal dunia
Interscope

Juice WRLD meninggal dunia

HAI-online.com - Rapper Juice WRLD diberitakan telah meninggal dunia setelah alami kejang-kejang di bandara Chicago, Amerika Serikat.

Menurut TMZ, rapper dengan nama asli Jarad Anthony Higgins tersebut menderita kejang setelah ia tiba di Chicago tak lama setelah perjalanan pesawat dari California.

Belum diketahui apa yang menyebabkan kejang tersebut atau apakah sebelumnya ia pernah punya riwayat medis lain seperti epilepsi.

Para pihak berwenang mengatakan bahwa mereka langsung bergegas ke Bandara Midway sekitar jam 2 pagi di mana rapper berusia 21 tahun itu menderita darurat medis dan tak lama kemudian diangkut ke Advocate Christ Medical Center.

Baca Juga: Sambut Natal, blink-182 Rilis Lagu 'Not Another Christmas Song'

Kantor Pemeriksa Medis Cook County di Illinois mengkonfirmasi kematian Juice WRLD dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan oleh The New York Times.

Menurut pernyataan, belum jelas apa penyebab kematiannya dan harus dilakukan otopsi.

Namun dari kabar, mulut Juice WRLD sempat mengeluarkan darah saat petugas medis mendekatinya yang lalu dibawa ke rumah sakit, sebelum akhirnya meninggal beberapa saat kemudian.

Dalam postingan terakhirnya, ia menuliskan bahwa beberapa hari sebelum meninggal dirinya sedang merayakan ulang tahun, yang mana jatuh pada tanggal 2 Desember.

Baca Juga: Kalau Bukan Gara-gara Film The Dirt, Mötley Crüe Nggak Bakal Reuni

Juice WRLD menggebrak dunia musik pada tahun 2018. Dia dengan cepat naik ke puncak tangga lagu dengan singel hit-nya "Lucid Dreams" dan makin dikenal setelah berkolaborasi dengan sejumlah rapper terkemuka seperti Lil Uzi Vert dan Travis Scott.

Album debutnya, Goodbye & Good Riddance meraih posisi nomor empat di tangga lagu Billboard 200, lalu pada bulan Mei, Juice Wrld memenangkan Billboard Music Award sebagai Top New Artists.

R.I.P. Juice WRLD.

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest