Follow Us

Cattle Decapitation Rilis Merch Kaos dari Rapper yang Jiplak Artwork Album Mereka

Ricky Nugraha - Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:00
Cattle Decapitation Bikin Merch Kaos dari Rapper yang Jiplak Artwork Album Mereka
Instagram/cattledecapitation

Cattle Decapitation Bikin Merch Kaos dari Rapper yang Jiplak Artwork Album Mereka

HAI-online.com - Band extreme-metal asal California, Cattle Decapitation, tampaknya tahu bagaimana cara buat bikin sesuatu yang negatif jadi positif.

Cattle Decapitation akan merilis album kedelapannya yang berjudul Death Atlas pada 29 November 2019 mendatang.

Namun belum juga rilis, artwork cover album tersebut udah dijiplak oleh seorang rapper Soundcloud kurang terkenal yang menamai dirinya Teddy.YG.

Teddy.YG terang-terangan mengambil artwork tersebut lalu diedit dengan menambahkan namanya serta judul untuk mixtape buatannya. Ia bahkan membiarkan logo Cattle Decapitation tetap terpampang.

Baca Juga: Ada Surat di Cardigan Bolong Milik Kurt Cobain yang Terjual Rp 4,68 Miliar

Setelah diperingatkan, Teddy malah mengomel di Instagram dan balik menyerang Cattle Decapitation dengan mengatakan bahwa mereka berhutang padanya. Wow... udah nyuri artwork orang masih berani bilang gitu.

Nggak mau ambil pusing, Cattle Decapitation melihat ada kesempatan menarik dari kejadian ini. Mereka akhirnya memutuskan untuk membuat merch kaos dari postingan dan ucapan Teddy.YG.

Lewat Instagram, mereka memposting desain kaos tersebut, sambil menuliskan: "Baru-baru ini, seorang rapper mengambil sampul album baru kami 'Death Atlas' dan menggunakannya untuk mixtape-nya."

"Ia bahkan nggak menghapus logo kami. LOL. Jadi kami mengabadikan upaya kurang ajarnya ini dengan membuat kaos satu-satunya ini yang tersedia untuk 24 jam saja SAJA."

Baca Juga: Bakar Semangat! 5 Lagu Indie Lokal Ini Cocok Didengerin Pas Sumpah Pemuda

Kaos ini sendiri dijual dengan harga $19.99 dan bisa dibeli di indiemerch.com/cattledecap. Buat yang dengerin Cattle Decapitation dan minat, boleh juga nih dibeli.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest