Follow Us

Gokil, Rapper 50 Cent Sewa Satu Toko Mainan Buat Hadiah Natal Anaknya

Ricky Nugraha - Senin, 23 Desember 2019 | 13:05
Rapper 50 Cent Sewa Satu Toko Mainan Buat Hadiah Natal Anaknya
Instagram/sire_jackson

Rapper 50 Cent Sewa Satu Toko Mainan Buat Hadiah Natal Anaknya

HAI-online.com - Punya banyak mainan adalah impian bagi seorang anak, apalagi kalau punya kesempatan untuk memiliki mainan apapun yang diinginkan di toko mainan.

Hal inilah yang didapatkan oleh Sire Jackson, putra rapper 50 Cent yang berusia 7 tahun, saat sang ayah menyewakan seluruh toko Toys 'R' Us khusus untuknya pada Sabtu kemarin (21/12/19).

Menurut E! News, rapper bernama Curtis James Jackson III ini menghabiskan $ 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk menyewa toko mainan tersebut selama 2 jam sehingga putranya itu bisa memilih mainan apapun yang diinginkannya.

885 toko Toys 'R' Us tutup tahun lalu setelah perusahaan itu bangkrut, tapi kemudian 2 toko dibuka kembali beberapa minggu lalu dibawah kepemilikan baru.

Baca Juga: Burgerkill Dijadwalkan Manggung di Wacken Open Air Tahun Depan!

Salah satu toko yang baru dibuka terletak di Westfield Garden State Plaza di Paramus, New Jersey, di mana 50 Cent membawa putranya ke toko tersebut untuk membeli mainan pilihannya sebagai kado Natal.

Momen tersebut diabadikan lewat akun Instagram Sire yang dipegang oleh sang ibu dengan menuliskan, "Ketika aku meminta 'SELURUH Toko Toys R Us pada ayahku, aku tak berpikir dia akan benar-benar mengabulkannya, tapi dia melakukannya. Terimakasih ayah! Natal Terbaik Yang Pernah Ada!”

Sire bahkan disambut oleh maskot toko tersebut, Geoffrey the Giraffe, dan ia mengambil sejumlah mainan sebagai hadiah seperti boneka Geoffrey kecil, beberapa set LEGO dan blaster NERF.

Sire juga dibuatkan stiker khusus yang ditempelkan di lantai toko yang bertuliskan: "Sire's Toys R Us" dan menampilkan karikatur wajahnya.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest