Follow Us

Curi Cover Album, Rapper Ini Malah Ikut Promosikan Kaos yang Dibuat Cattle Decapitation untuk Menyindirnya

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00
Kaos khusus edisi pencuri cover album terbaru Cattle Decapitation, Death Athlas.
INSTAGRAM/CATTLEDECAPITATION

Kaos khusus edisi pencuri cover album terbaru Cattle Decapitation, Death Athlas.

HAI-Online.com - Salah satu band metal asal Amerika Serikat, Cattle Decapitation memiliki cara unik untuk membalas tindakan rapper yang terkenal melalui SoundCloud, Teddy.YG karena telah mencuri cover album terbaru mereka "Death Atlas".

Melalui postingan yang dibagikan di akun Instagram resmi mereka, Cattle Decapitation membuat kaos khusus bergambarkan cover album terbaru mereka yang telah diedit oleh Teddy.YG.

"Baru-baru ini, seorang rapper mengambil sampul album "Death Atlas", bahkan nggak mau repot menghapus logo kami. LOL. Jadi kami mengabadikan upaya kurang ajar ini dengan membuatkan kaos untuknya, dan hanya tersedia dalam waktu 24 jam ke depan," tulis Cattle Decapitation.

Menariknya, Teddy.YG terlihat menanggapi postingan dari band yang terbentuk sejak tahun 1996 tersebut dengan ikut mempromosikannya, dan meminta orang-orang untuk membeli kaos yang dibuat khusus untuk dirinya.

Baca Juga: 5 Seleb Muda Indonesia yang Cepet Banget Move On, Baru Juga Putus Udah Gandeng Pacar Baru

"Dapatkan kaos mereka sekarang, hanya tersedia 24 jam saja. Kalian semua berutang padaku Cattle Decapitation," tulis Teddy.YG.

Sontak, tanggapan yang diberikan oleh Teddy.YG pun langsung membuat kolom komentar dari postingan tersebut langsung dibanjiri hujatan banyak pengguna Instagram, khususnya dari para penggemar Cattle Decapitation.

"Kamu nggak ada apa-apanya dibandingkan band heavy metal mana pun di luar sana. Tindakan ini sungguh gila," - @mattworboys.

"Nggak ada satu orang pun yang berutang padamu dasar rapper sialan. Cattle Decapitation akan menghajarmu secara logis dan musik," - @scootzmcgootz.

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest