Follow Us

Rapper A. Nayaka Gabungin Aransemen Old School dan New School dalam Single Gimme The Keys

Al Sobry - Minggu, 15 Desember 2019 | 09:57
Rapper A. Nayaka Gabungin Aransemen Old School dan New School dalam Single Gimme The Keys

Rapper A. Nayaka Gabungin Aransemen Old School dan New School dalam Single Gimme The Keys

HAI-Online.com - Indonesia bisa berbangga, lantaran kini rapper A. Nayaka sudah berkarier hingga Asia Tenggara.

Demi menjaga eksistensinya, A. Nayaka meluncurkan single terbaru bertajuk Gimme The Keys.

Lewat single yang diproduksi Universal Music Indonesia ini, A. Nayaka menciptakan beat dan lirik yang tajam menjadi senjata utamanya.

Peraih nominasi untuk "Album of The Year" di penghargaan Anugerah Musk Indonesia 2018 ini seolah menegaskan bahwa inspirasi dalam bermusiknya di ranah hip-hop tidak tersendat hanya pada satu pakem saja.

Baca Juga: KINI, Tempat Nongkrong Seru Buat Orang Kreatif yang Bakalan Hadir di Jakarta

"New age hip-hop mungkin masih terasa menjadi acuan utamanya dalam singel Gimme The Keys ini," kata A. Nayaka dikutip HAI dari Grid.ID, Minggu (15/12/2019).

"Namun perpaduan old school to new school sound juga tak luput dari perpaduan aransemen suara yang disajikan di singel Gimme The Keys ini, walaupun porsinya tidak masif," sambungnya.

Sementara dari departemen lirik, singel ini juga tidak jauh-jauh dari tema persoalan kemandirian dari sebuah perjalanan menapak titik kesuksesan, tentunya dengan tantangan yang tidak sedikit yang mengikuti di belakangnya.

Sebuah tipikal tema dari para rapper dan musisi hip-hop kebanyakan. Tegas, lugas, dan tanpa basa-basi.

Besar di Houston, Texas, Amerika Serikat, sepertinya juga menjadi kredit poin tersendiri dari A. Nayaka dengan bagaimana dirinya sangat fasih dalam melafalkan lirik Gimme The Keys yang berbahasa Inggris i

Tidak terdengar memaksakan, karena memang ia mampu menerjemahkannya dengan sempurna dengan kualitas suaranya. (Rangga G.S)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest