Follow Us

Viral Curhatan Travel Agent Diminta Urus Liburan YouTuber Sekeluarga ke AS, tapi Bayarannya Exposure

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Januari 2020 | 09:07
Curhatan travel agent yang diminta mengurus liburan YouTuber ke Amerika Serikat, tapi bayarannya menggunakan exposure.
TWITTER/NNUGIE - PIXABAY/SKEEZE

Curhatan travel agent yang diminta mengurus liburan YouTuber ke Amerika Serikat, tapi bayarannya menggunakan exposure.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan utas yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @NNugie terkait ajakan kerja sama dari salah satu YouTuber papan atas Indonesia.

Dalam utas yang dibagikan pada Jumat (3/1) kemarin, @NNugie bercerita bahwa timnya diminta untuk mengatur liburan YouTuber itu bersama keluarganya ke New York dan Los Angeles selama dua minggu.

Menariknya, bukan uang, YouTuber tersebut mengajukan exposure dengan postingan di Instagram dan vlog YouTube sebagai bayarannya.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun, Foo Fighters Bakal Rilis Album ke-10 di Tahun Ini

"Ada seorang yutuber rekues arrange trip keluarganya di Amrik ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas di-follow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog Youtube wkwkwkwkwkwk," cerita NNugie.

Baca Juga: Sutradara 'Joker' Todd Phillips dan Joaquin Phoenix Sebut Soal Sekuel!

@NNugie sendiri sebenarnya nggak mempermasalahkan apabila dia dan tim membiayai YouTuber tersebut ke Amerika Serikat, namun nggak habis pikir kalau yang bersangkutan minta pelayanan untuk 20 orang.

"Mbok ya kalau minta gratisan cuma 1 orang kita kasih dah, atau kalo minta diskon juga kita kasih. Tapi minta pelayanan untuk 20 orang dibayar pake exposure IG dan vlog itu mah tega," tulisnya menambahkan.

Sontak, postingan yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali ini pun mengundang beragam komentar sobat Twitter, di mana kebanyakan menuliskan spekulasi terkait siapakah YouTuber yang dimaksud @NNugie.

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest