Follow Us

Viral: Lompat Kayak Atlet Renang, Kucing Ini Nekat Berenang untuk Selamatkan Diri dari Banjir Jakarta

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 Januari 2020 | 13:00
Kucing yang viral karena lompat ke dalam banjir layaknya atlet renang.
TWITTER/KANGBOCI

Kucing yang viral karena lompat ke dalam banjir layaknya atlet renang.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video dari sobat Twitter dengan akun @kangboci mengenai seekor kucing yang nekat lompat ke dalam air untuk menyelamatkan diri dari banjir Jakarta.

Dalam video berdurasi 30 detik yang dibagikan pada Rabu (2/1) kemarin, terlihat kucing dengan paduan warna putih dan hitam tersebut lompat ke air dengan gaya layaknya seorang atlet renang profesional.

Sempat nggak menampakkan diri setelah masuk ke dalam air, kucing tersebut akhirnya berhasil menggapai pohon yang berada di dekatnya.

"Bang, itu kucing tu nyemplung," ujar si perekam video.

Baca Juga: Ini Baru Sohib! Berangkat dari Pamulang, Cowok Ini Terjang Luapan Air Demi Antar Makanan ke Teman yang Terjebak Banjir di Kemang

Belum berhenti disitu, kucing itu lalu memanjat pohon tersebut sebelum kemudian lompat menuju genteng rumah yang ada di sebelahnya untuk mencari tempat aman.

"WOE DIA NYEMPLUNG NYA UDAH KEK ATLET RENANG," tulis @kangboci dalam keterangan video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 770 ribu kali tersebut.

Sontak, video itu pun langsung mengundang beragam komentar sobat Twitter, di mana mereka sempat mengira bahwa kucing tersebut tenggelam setelah memutuskan untuk lompat ke dalam genangan banjir.

"Gw panik njir kirain tenggelam," - @Rainsirius_.

"Kaget Astaghfirullah tak cari kucingnya eh ternyata udah nyebrang," - @mulyani1007.

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest