Follow Us

Rayakan 25 Tahun, Foo Fighters Bakal Rilis Album ke-10 di Tahun Ini

Ricky Nugraha - Sabtu, 04 Januari 2020 | 20:55
Dave Grohl dan Taylor Hawkins
Instagram / foofighters

Dave Grohl dan Taylor Hawkins

HAI-online.com - Foo Fighters belakangan ini membagikan sebuah video klip yang tampaknya merupakan sesi rekaman untuk album kesepuluh mereka.

Klip yang diunggah di Twitter tersebut memperlihatkan beberapa perlengkapan drum yang ditempatkan di suatu tangga.

Sedangkan di latarnya bisa terdengar suara hentakan drum yang kemungkinan hasil permainan sang drummer, Taylor Hawkins.

Dalam video disertakan tagar #FF2020 dan #FF25 yang merupakan referensi dari peringatan 25 tahun Foo Fighters di tahun 2020.

Baca Juga: Catat, 6 Musisi Internasional Yang Bakal Dateng ke Jakarta Tahun 2020!

Band rock asal Amerika Serikat itu sebelumnya juga membagikan foto sebuah mikrofon rekaman di tengah sebuah bathup kosong.

"Ayo masuk, airnya enak ...," tulis mereka pada caption, disertai juga tagar #FF25 dan ucapan selamat tahun baru. Entah apa maksud dan hubungan gambar dengan caption itu.

Sebelumnya, saat tampil di acara “Brazil’s Rock” September 2019, Grohl sudah mengisyaratkan bahwa Foo Fighters bakal kembali dengan album baru tahun ini.

“Saya tidak tahu kapan kami bakal kembali ke sini lagi. Tetapi, kami akan kembali. Kami akan pulang minggu depan dan mulai membuat rekaman baru. Itu bagus, itu bagus,” kata Grohl.

Baca Juga: Walau Hujan Deras, Sheila On 7 Nggak Berhenti Nyanyi di Big Bang 2019!

Tahun lalu, Grohl juga memastikan bahwa Foo Fighters tetap apa adanya dan tidak akan mengikuti aliran musik yang sedang hit atau digandrungi belakangan ini.

“Kami tidak pernah keren. Saya pikir alasan kenapa kami masih ada karena kami memutuskan hubungan dengan hal-hal yang populer. Tetapi, juga karena kami tidak peduli? Saya hanya ingin bermusik,” katanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest