Follow Us

Justin Bieber Umumkan Single, Album Baru dan Turnya untuk 2020!

HAI Internship - Jumat, 27 Desember 2019 | 17:05
Justin Bieber
dok.pribadi/Justinbieber

Justin Bieber

HAI-Online.com - Justin Bieber baru aja ngasih tahu akan rilis single ‘Yummy’ pada 3 Januari mendatang. Single ini bakal jadi lagu pertama yang muncul untuk album mendatangnya.

Penyanyi asal Kanada ini pun mengonfirmasi perilisan lagunya di akun Youtube miliknya, yang juga jadi trailer untuk docu-series­ yang juga bakal dilepasnya pada 31 Desember nanti.

“Sebagai manusia, kita adalah orang yang tidak sempurna, masa lalu, kesalahan-kesalahan, dan apapun yang sudah ku lewati, aku percaya aku benar dimana aku harus berada dan Tuhan sudah menempatkanku dimana yang Ia mau,” ucap Bieber di cuplikan klipnya.

Baca Juga: Justin Bieber Minta 20 Juta Likes di Instagram Buat Rilis Album Baru

Bieber juga jelasin bagaimana perjalanan dari tahun 2015 pada album ‘Purpose’ sampai sekarang. “Aku ngerasa ini berbeda, hanya karena dimana aku menjalankan hidupku,” jelas Bieber.

Setelah mencantumkan tanggal turnya di Amerika sepanjang Mei, Juni dan Juli 2020, di klip itu juga diakhiri dengan kutipan panjang ‘yummy’ yang akan dirilis 3 Januari 2020.

Diawali dengan merilis video pendek di sosial medianya dengan visual langit yang berbintang dengan pesan simple “2020”, nggak heran, ia bikin fansnya kalang kabut soal itu.

Banyak yang mengira soal “2020” atau “Yummy” ini cuma katalog baru dari brandnya ‘Drew’. Tapi semua kebingungan fansnya terbayar, ia jelasin apa yang ia post di Instagram kala itu.

Pengumuman lengkap soal ini muncul setelah Bieber buat post di Instagramnya.

Di bulan Maret lalu, Bieber ngumumin breaknya di dunia permusikan, sebelum ia ngumumin soal musik baru yang akan datang.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest