Follow Us

Justin Bieber: Kalo Tom Cruise Nggak Mau Ribut Sama Gue, Dia Pengecut

Bayu Galih Permana - Selasa, 11 Juni 2019 | 11:30
Justin Bieber
Instagram/justinbieber

Justin Bieber

HAI-Online.com - Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber, penyanyi berusia 25 tahun itu baru-baru ini menantang bintang utama dalam seri film Mission Impossible, Tom Cruise untuk bertarung di dalam arena Octagon.

Dalam cuitan yang diunggah di Twitter pada Senin kemarin (10/6), suami dari Hailey Baldwin ini secara terang-terangan mengajak Tom Cruise berduel, dan meminta bantuan dari presiden UFC, Dana White untuk bisa mewujudkannya.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon. Siapa mau membantuku untuk bisa mewujudkan pertarungan ini? Dana White?" tulis Justin Bieber.

Menariknya, penyanyi kelahiran Kanada itu bahkan mengejek Tom Cruise sebagai seorang yang penakut apabila nggak mau memenuhi tantangan tersebut.

Baca Juga: Spinoff Serial Kartun SpongeBob SquarePants Bakal Dibikin Nickelodeon

"Tom apabila kamu nggak menerima tantangan ini, kamu merupakan seorang pengecut dan akan selalu hidup dalam bayang-bayangnya," tambah pelantun single Love Yourself tersebut.

Sontak, cuitan itu pun langsung mengundang beragam komentar pedas dari sobat Twitter, salah satunya akun Twitter @OddShark yang menilai Justin nggak memiliki peluang untuk menang.

"Kami meragukan peluang (kemenangan)mu, Justin," tulis @OddShark.

Hingga kini, Tom Cruise sendiri belum terlihat memberi tanggapan soal apakah dia akan menerima ataupun menolak tantangan yang diberikan oleh Justin Bieber.

Hmm menarik juga, tapi kalau menurut kalian sendiri gimana sob, kira-kira Tom Cruise bakalan menerima tantangan Justin Bieber nggak ya? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest