Follow Us

Belum Kejadian Ribut Sama Tom Cruise, Justin Bieber udah Ngaku Kalah

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Juni 2019 | 19:30
Justin Bieber
Instagram/justinbieber

Justin Bieber

HAI-online.com - Justin Bieber sempat bikin heboh publik karena menantang Tom Cruise untuk bertarung di arena oktagon lewat sebuat tweet pada 9 Juni kemarin.

Belum juga kejadian, Justin Bieber lalu memberikan klarifikasi terkait tweet kontroversial itu hanya beberapa hari berselang, tepatnya pada Rabu (12/6/2019).

Penyanyi 25 tahun itu mengatakan di depan fotografer paparazi saat berada di Los Angeles, bahwa semua itu hanya sekadar gurauan.

"Itu cuma tweet random. Aku kadang-kadang melakukan hal itu,” kata Bieber. Bieber juga mengakui dirinya sama sekali punya masalah dengan aktor senior tersebut.

Baca Juga: Justin Bieber: Kalo Tom Cruise Nggak Mau Ribut Sama Gue, Dia Pengecut

Melihat aksi yang sering dilakoni oleh Tom Cruise dalam setiap film yang dibintanginya, Bieber berpikir ia akan kalah saat bertarung melawan aktor berusia 56 tahun itu.

"Aku pikir dia mungkin akan menghajarku," tambahnya.

Bieber mengakui jika tubuhnya terlalu kurus untuk melawan Tom Cruise dan merasa butuh melakukan latihan untuk membentuk tubuhnya.

"Aku harus membentuk tubuh karena sekarang aku sangat kurus. Aku rasa kelasnya berada di atas beratku. Dia punya kekuatan bapak-bapak," ujar Bieber.

Terkait tantangan tersebut, pihak Tom Cruise sama sekali nggak memberikan respon. Malahan, juara UFC Conor McGregor justru anstusias dengan pertarungan tersebut dengan akan menjadi tuan rumah jika Tom Cruise mengiyakan.

Source : Kompas.com, Etonline.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest