Follow Us

Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Justin Bieber vs Tom Cruise

Ricky Nugraha - Senin, 01 Juli 2019 | 10:45
Justin Bieber & Tom Cruise
Instagram/justinbieber; Paramount Pictures

Justin Bieber & Tom Cruise

HAI-online.com - Justin Bieber sempat bikin heboh publik karena menantang Tom Cruise untuk bertarung di arena oktagon lewat sebuat tweet pada 9 Juni kemarin.

Namun, beberapa hari kemudian, penyanyi berusia 25 tahun itu memberikan klarifikasi bahwa tantangan tersebut hanyalah suatu tweet random.

Di sisi lain, Presiden UFC, Dana White, malah berujar bahwa dia bakal memastikan untuk mewujudkan ide gila tersebut.

Saat menjadi pembicara tamu di Hashtag Sports 2019 pada Jumat (28/6/2019), White mengonfirmasi laporan TMZ sebelumnya dan mengaku bahwa ia sudah dihubungi secara serius.

"Itu benar," kata White kepada moderator Jason Gay.

Baca Juga: Belum Kejadian Ribut Sama Tom Cruise, Justin Bieber udah Ngaku Kalah

"Betapa gila kedengarannya. Aku tak mau menyebutkan nama, tapi saat aku di rumah pada hari Minggu, aku mendapat telepon dari dua orang besar. Mereka mengatakan kepadaku ini mungkin bisa terjadi dan menjadi nyata. Aku seperti, tidak mungkin ini benar-benar akan terjadi. Tetapi jika itu terjadi, panggil aku kembali. Aku bersedia," tambahnya.

White percaya bahwa pertarungan Cruise vs Beiber tersebut akan melibatkan uang dalam jumlah sangat besar, itulah sebabnya dia menyukai ide itu.

"Ya Tuhan, pasti akan sangat besar. Itu akan sangat besar. Semua orang tertawa ketika kami membicarakan hal ini," ucapnya.

"Jadi kamu sudah mendengarnya. Siapa yang tidak akan menonton itu? Semua orang akan menontonnya. Aku menyukainya dan aku bersedia (menyelenggarakannya). Aku bahkan tidak percaya ini yang sedang kita bicarakan sekarang," ujar White.

Kalo beneran kejadian bakal rame nih pasti! Menurut kalian, siapa yang bakal menang sob? (*)

Source : Kompas.com, USA Today

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest