Follow Us

McGregor Ajak Mark Wahlberg Bertarung Bersamaan Duel Justin Bieber vs Tom Cruise

Bayu Galih Permana - Selasa, 11 Juni 2019 | 12:00
Mark Wahlberg (kiri) Conor McGregor (kanan)
STXfilms - Instagram/thenotoriousmma

Mark Wahlberg (kiri) Conor McGregor (kanan)

HAI-Online.com - Pada akhir Maret lalu, mantan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Conor McGregor sempat mengajak duel aktor film Transformers: Age of Extinction, Mark Wahlberg.

Tantangan duel itu sendiri dilontarkan oleh McGregor supaya petarung asal Irlandia tersebut bisa mendapatkan seluruh saham yang dimiliki oleh Mark Wahlberg di UFC apabila berhasil memenangi pertarungan.

"Aku memutuskan untuk menantang aktor Hollywood Mark Wahlberg. Duel untuk memperebutkan seluruh saham (UFC)," tulis McGregor, Minggu (31/3).

Belum juga terwujud hingga sekarang, petarung berusia 30 tahun tersebut baru-baru ini kembali menantang Mark Wahlberg bertarung, dan sama seperti sebelumnya, saham UFC milik aktor asal Massachusetts, Amerika Serikat tersebut yang jadi taruhannya.

Baca Juga: John Cena Resmi Bakal Gabung Jadi Pemeran di 'Fast & Furious 9'

Tantangan ini sendiri diberikan setelah McGregor menyatakan bahwa dia siap mewujudkan duel antara Justin Bieber dengan bintang utama seri film Mission Impossible, Tom Cruise.

"Aku menantang Mark Wahlberg (bertarung) di saat yang sama. Kembali ketika Mark Wahlberg mengambil milikku, aku masih ingin menghajarnya dan mendapatkan kembali saham UFC-ku," tulis McGregor.

Sontak, cuitan dari McGregor itu pun langsung mengundang beragam komentar dari pengguna Twitter lain, salah satunya akun @AdiFanart yang menyebut mantan lawan Khabib di UFC 229 tersebut sebagai pengemis profesional.

"McGregor merupakan pengemis profesional. Dia mengemis untuk bisa bertarung ulang dengan Khabib dan Mayweather. Sekarang dia mengemis saham UFC," tulis @AdiFanart.

Hmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih sob? Apakah Mark Wahlberg bakal menyanggupi tantangan yang diberikan oleh McGregor? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest