Follow Us

Siap-siap! Jackass Bakal Balik Lagi ke Layar Lebar untuk Film Keempat

Ricky Nugraha - Jumat, 20 Desember 2019 | 12:30
Jackass the Movie
Paramount Pictures

Jackass the Movie

HAI-online.com - Jackass, acara TV ikonik tapi juga kontroversial yang dibuat oleh Johnny Knoxville, Spike Jonze, dan Jeff Tremaine di awal 2000-an, bakal bisa kalian saksikan kembali di layar lebar.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak studio, Paramount Pictures, pada Kamis kemarin (19/12/19).

Jackass akan kembali untuk film keempatnya dan masih menghadirkan Johnny Knoxville dengan berbagai stunt serta prank gilanya. Namun, belum diketahui siapa pemain lain yang akan menemani Knoxville.

Film keempat ini rencananya akan tayang di bioskop pada 5 Maret 2021 mendatang dengan format yang mirip film-film sebelumnya.

Baca Juga: Star Wars Pernah Bikin Heboh Cannes Festival, Banyak Storm Trooper di Jalanan

Jackass yang awalnya muncul sebagai serial MTV dari tahun 2000 sampai 2002, kemudian diangkat ke layar lebar dalam film Jackass: The Movie di tahun 2002.

Setelah itu diikuti oleh dua sekuel, Jackass Number Two (2006) dan Jackass 3D (2010), serta ada beberapa rilisan DVD yang menampilkan sejumlah adegan yang nggak dimasukan dalam film.

Lalu, ada juga film spin-off yang masuk nominasi Oscar di tahun 2013, yaitu Jackass Presents: Bad Grandpa.

Selain Knoxville, Jackass juga dikenal akan para pemainnya lainnya seperti Bam Margera, Steve-O, Chris Pontius, Ehren McGhehey, Jason "Wee Man" Acuña, Dave England, Preston Lacy, dan mendiang Ryan Dunn, yang tewas dalam kecelakaan mobil pada 2011.

Baca Juga: Digimon Adventure: Last Evolution Bakal Jadi Petualangan Terakhir Taichi dan Agumon, Simak Trailernya

Termasuk Bad Grandpa, seri film Jackass mengumpulkan lebih dari USD $486 juta di box office global antara tahun 2002 dan 2013.

(*)

Source : IGN

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest