Follow Us

Penampakan A Quiet Place: Part II Udah Bocoh Nih, Pada Sembunyi dari Makhluk Buas!

HAI Internship - Rabu, 18 Desember 2019 | 16:18
Evelyn yang sedang memimpin anak-anaknya, termasuk bayi yang dibungkus, melalui hutan belantara
JONNY COURNOYERPARAMOUNT PICTURES

Evelyn yang sedang memimpin anak-anaknya, termasuk bayi yang dibungkus, melalui hutan belantara

HAI-Online.com – Foto resmi pertama Emily Blunt di A Quiet Place: Part II akhirnya telah dirilis.

Sekuel film horor 2018, yang dibintangi Emily Blunt dan John Krasinski (yang juga menyutradarai film), membungkus produksi pada bulan September.

Di A Quiet Place, Blunt dan Krasinski memainkan Evelyn dan Lee Abott, pasangan yang harus melindungi keluarga mereka dari makhluk luar angkasa yang berburu menggunakan indera pendengaran mereka yang akut. Akibatnya, keluarga Abbott harus hidup dalam keheningan yang nyaris sempurna dengan kecemasan mereka melahirkan anak.

Baca Juga: Netflix Buat Serial TV tentang kebangkitan Spotify

Dalam foto baru, dirilis 17 Desember, Evelyn yang sedang memimpin anak-anaknya, termasuk bayi yang dibungkus, melalui hutan belantara.

Dalam Foto itu menggambarkan Evelyn menggendong bayi ketika ia melanjutkan pelarian bersama Regan (Millicent Simmonds) dan Marcus (Noah Jupe).

Anak yang dipegang Evelyn bisa jadi adalah bayi yang sama dengan yang ia lahirkan saat bersembunyi dari makhluk buas di film pertama.

Tidak ada rincian plot di A Quiet Place: Part II ini, meskipun Blunt dan Krasinski mengisyaratkan dalam sebuah wawancara November lalu bahwa kemungkinan akan tetap fokus pada keluarga Abbott dan kejadian setelah peristiwa film pertama.

Baca Juga: CEO Disney Mengatakan Kalo Trilogi Star Wars Nggak Akan Berhenti

"Semua yang dilakukan adalah bertahan hidup," kata Krasinski kepada Total Film.

“Dan [Evelyn] berkata, 'Itu tidak cukup. Kita harus berkembang. Kita harus membiarkan anak-anak ini menjadi manusia seutuhnya '. Dan setelah saya pergi, saya senang melihat Emily benar-benar berjuang dengan itu — bahwa mungkin kelangsungan hidup adalah jalan yang harus ditempuh. Dan mungkin gagasan berkembang ini terlalu berbahaya," tambahnya.

A Quiet Place: Bagian II juga akan memperkenalkan Cillian Murphy sebagai pria dengan niat misterius yang bertemu keluarga dan juga ada Djimon Hounsou. Film ini tayang di bioskop 20 Maret 2020. Tetap diam dan tunggu ya! (*) Rifqy Amin

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest