Follow Us

Digimon Adventure: Last Evolution Bakal Jadi Petualangan Terakhir Taichi dan Agumon, Simak Trailernya

Ricky Nugraha - Kamis, 19 Desember 2019 | 12:00
Taichi dan Agumon di trailer film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna
Toei Animation

Taichi dan Agumon di trailer film Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna

HAI-online.com - Anak-anak yang tumbuh di akhir 90-an sampai awal 2000-an pasti udah nggak asing lagi sama serial anime Digimon.

Digimon merupakan salah satu anime favorit yang selalu menemani waktu Minggu pagi yang bercerita tentang petualangan para anak terpilih bersama partner Digimon mereka di dunia digital.

Nggak terasa, seri anime pertamanya, Digimon Adventure, telah menginjak usia 20 tahun. Untuk merayakannya, Toei Animation akan menghadirkan film terbaru di bioskop berjudul Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Namun sayang, film ini tampaknya bakal menjadi film terakhir dari serial tersebut, di mana Taichi dan kawan-kawan diceritakan sudah dewasa dan harus berpisah dengan partner Digimon mereka.

Baca Juga: Penampakan A Quiet Place: Part II Udah Bocoh Nih, Pada Sembunyi dari Makhluk Buas!

Dalam trailer, para penggemar diperlihatkan ada sesosok Digimon baru yang menyebabkan kekacauan dan membuat Taichi dkk harus turun tangan.

Taichi dan Agumon bakal berpetualang bersama untuk terakhir kalinya. Digivice milik Tai memberikan sinyal bahwa ada musuh baru yang sangat kuat.

Desainer original dari Digimon, Katsuyoshi Nakatsuru, bakal menjadi salah satu orang yang ikut menggarap Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Seluruh pengisi suara dari serial Digimon Adventure pun bakal reunian untuk ikut melakukan proses pengisian suara dalam film ini.

Baca Juga: Daftar 10 Film terbaik Dekade Ini Versi IMDB. Nomor Satu Bukan Endgame!

Salah satu hal menarik lain dari trailer ini adalah para penggemar kembali mendengar OST Digimon Adventure berjudul "Butterfly" dari Kouji Wada yang bikin nostalgia.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna ini juga bakal menjadi penutup cerita seri Digimon Adventure Tri yang rilis beberapa tahun lalu.

Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dijadwalkan untuk mulai rilis di Jepang pada 21 Februari 2020. Semoga nanti bakal tayang juga di Indonesia, sob!

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest