Follow Us

Baru Berusia 14 Tahun Tapi Kayak Raksasa, Pemain Muda Ajax Amsterdam Viral

Bayu Galih Permana - Kamis, 19 Desember 2019 | 13:30
Pemain muda Ajax Amsterdam, David Easmon yang viral karena mempunyai tinggi di atas rata-rata anak seusianya.
vi AS

Pemain muda Ajax Amsterdam, David Easmon yang viral karena mempunyai tinggi di atas rata-rata anak seusianya.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pecinta sepak bola tengah ramai membicarakan bintang muda Ajax Amsterdam yang masih berumur 14 tahun, David Easmon karena mempunyai tinggi di atas rata-rata pada rentang usianya.

Dalam foto yang beredar di media sosial, pesepakbola yang bermain pada posisi bek kiri tersebut terlihat mempunyai keunggulan tinggi badan yang jauh dibandingkan lawan-lawannya dari klub Sparta Rotterdam.

"Pemain U-15 Ajax David Easmon melawan pemain dari U-15 milik Sparta Rotterdam. Semoga berhasil saat menjaga pergerakannya," tulis akun BT Sport Football.

Mengetahui dirinya tengah ramai menjadi perbicangan di media sosial, pemain berdarah Ghana baru-baru ini ikut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Legenda Barcelona Xavi Hernandez Kirim Doa untuk Bambang Pamungkas

Seperti dilansir HAI dari AS, pada foto tersebut dia mengatakan bahwa pemain Sparta Rotterdam yang menjadi lawannya memiliki ukuran tubuh terlampau kecil jika dibandingkan dengan anak-anak seumuran.

"Anak ini (pemain Sparta Rotterdam) yang memiliki ukuran tubuh sangat kecil," terang Easmon kepada Ajax TV.

Lebih lanjut, Easmon menyebut media maupun orang-orang yang melihat foto tersebut terlalu melebih-lebihkan karena tingginya sendiri saat ini hanya 1,79 meter saja.

"Mereka terlalu membesar-besarkannya. Begitulah, orang-orang mengatakan bahwa aku memiliki tinggi 1,9 meter padahal cuma 1,79. Media, selalu melebih-lebihkan," terangnya menambahkan.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Apakah Easmon memiliki tinggi jauh di atas rata-rata anak seusianya atau normal-normal aja? (*)

Source : As

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest