Follow Us

CEO Disney Mengatakan Kalo Trilogi Star Wars Nggak Akan Berhenti

Dio Firdaus - Rabu, 18 Desember 2019 | 10:07
Rey Skywalker
IMDB

Rey Skywalker

HAI-ONLINE.COM- Film penutup saga Star Wars yang berjudul The Rise of Skywalker hari ini (18/12) sudah mulai tayang di seluruh Indonesia.

Digadang-gadang sebagai penutup saga Skywalker, CEO Disney Bob Iger justru mengumumkan sesuatu yang bertentangan soal itu.

Iger membocorkan kalau masa depan Star Wars masih akan terus ada dan nggak akan meninggalkan struktur trilogi bahkan setelah The Rise of Skywalker.

"Aku nggak tau soal itu, (Kennedy) dan aku sudah bilang 'Trilogi mungkin terlalu susah, jadi kita akan buat satu film lalu sebuah sekuel' tapi belum tau juga" Ucap Bob Iger, seperti yang HAI kutip dari Variety.

Baca Juga: Menurut Survei, Cewek Lebih Tertarik Sama Cowok Agak Gemuk Dibanding yang Berotot

Secara nggak langsung, bos Disney ini membocorkan kalau akan masih ada film-film Star Wars lainnya. Namun nggak membagikan secara spesifik berapa projek yang sedang Lucasfilm kerjakan.

"Mungkin lebih kecil dari yang kamu kira karena, apa yang kita lakukan adalah mengambil beberapa bagian dan melihat bagaimana mereka berkembang" jelas Iger.

"Di beberapa kasus, kami merilis beberapa bagian dan melihat bagaimana reaksi penonton. Itu nggak sebanyak yang orang lain pikirkan. Aku rasa nomor itu nggak berujung, jadi kita akan lebih berhati-hati, selanjutnya akan sangat penting" tambahnya membocorkan masa depan Star Wars.

Wah, kalau The Rise of Skywalker aja udah jadi penutup saga. Kira-kira yang selanjutnya menceritakan tentang siapa lagi ya? (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest