Follow Us

Disney Kabulkan Permintaan Fans Star Wars Buat Nonton 'Rise of Skywalker' Sebelum Rilis

Ricky Nugraha - Minggu, 01 Desember 2019 | 14:28
Disney Kabulkan Permintaan Seorang Fans Star Wars Buat Nonton 'Rise of Skywalker' Sebelum Rilis
Twitter/RowansHospice

Disney Kabulkan Permintaan Seorang Fans Star Wars Buat Nonton 'Rise of Skywalker' Sebelum Rilis

HAI-online.com - Disney telah mengabulkan keinginan seorang penggemar Star Wars yang tengah menderita sakit parah untuk memonton film Star Wars: The Rise of Skywalker sebelum rilis di bioskop akhir bulan ini.

Permintaan seorang fans asal Inggris yang nggak disebutkan namanya ini dikabulkan oleh CEO Disney, Bob Iger, dengan mengadakan penayangan pribadi.

Penayangan dilakukan di sebuah hospice care, tempat perawatan bagi orang-orang yang sudah divonis nggak akan berumur panjang, tepat pada Hari Thanksgiving.

“Pada Thanksgiving ini, kami di @Disney bersyukur bisa berbagi #TheRiseOfSkywalker dengan seorang pasien dan keluarganya @RowansHospice. May the force be with you and with us all!” ujar Robert Iger di Twitter.

Baca Juga: Naskah Film Star Wars: The Rise of Skywalker Dijual di eBay Gara-gara Sang Aktor

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada ABC News setelah penayangan itu, si pasien berkata, "Ini pasti seperti rasanya seperti saat ketika kau diberitahu telah memenangkan satu juta pound!"

“Dalam suatu situasi yang buruk seperti ini, kau telah membantu membuat beberapa kenangan indah dan membawa sukacita bagi keluargaku.

"Aku penggemar berat Star Wars dan apa yang aku alami benar-benar mengerikan. Kemudian yang terpenting, aku pikir aku tak akan akan menonton film yang telah aku tunggu sejak 1977!” bunyi pernyataan itu.

Aktor Star Wars, Mark Hamill, turut mengomentari momen tersebut dan mengaku juga ikut merasa senang.

Baca Juga: Masih Belum Banyak Keriput, Begini Konsep Karakter Thanos Versi Muda

Source : ABC News, NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest