Follow Us

Menurut Survei, Cewek Lebih Tertarik Sama Cowok Agak Gemuk Dibanding yang Berotot

Ricky Nugraha - Selasa, 17 Desember 2019 | 20:15
Menurut Survei, Cewek Lebih Tertarik Sama Cowok Agak Gemuk Dibanding yang Berotot
Fit Father Project

Menurut Survei, Cewek Lebih Tertarik Sama Cowok Agak Gemuk Dibanding yang Berotot

HAI-online.com - Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan kebugaran bernama Planet Fitness mengungkapkan bahwa para cewek menganggap cowok dengan tubuh yang agak gemuk lebih menarik dari pria berotot.

Survei online yang menampung respon lebih dari 2.000 cewek ini menunjukan bahwa 70% cewek berpikir bahwa cowok lebih menarik ketika mereka memiliki berat 10 kg lebih di atas rata-rata, seperti yang dilaporkan oleh Shane.

Namun itu belum semuanya. Hasil survei juga mengungkapkan bahwa 78% wanita berpikir bahwa pria yang sedikit lebih gemuk daripada rata-rata, terlihat lebih percaya diri dengan tubuh mereka.

Sementara 80% wanita mengaku bangga menikahi pria bertubuh dad bod alias sedikit berlemak. Dad bod sendiri dalam survei itu dideskripsikan sebagai "fisik cowok yang relatif bugar tapi nggak ramping atau berotot."

Baca Juga: Ternyata Bukan Nasi, Tapi 4 Makanan Ini Nih yang Bikin Lo Gendut!

Lebih lanjut, dari survei juga ditemukan bahwa 47% wanita yang menjawab pun percaya bahwa tren dad bod adalah six-pack yang baru.

"Hampir empat dari lima di antara perempuan dan pria percaya dad bod merupakan tanda seorang pria yang percaya diri dengan tubuhnya sendiri,” menurut survei.

Hasil juga menunjukkan, 65 persen orang mengatakan dad bod itu menarik, serta 61 persen mengatakan pria dengan dad bods seksi--naik 10 persen dari 2018.

Bahkan, menurut riset, orang-orang dengan dad bod mengaku lebih bahagia.

Baca Juga: Susah Nahan Hasrat Ngemil Saat Malam? Ikutin Nih Tips Mengatasinya

"Lebih banyak pria dengan dad bod--tahun ini dibandingkan dengan yang lalu--mengatakan mereka lebih bahagia dengan tubuh mereka--79 persen vs 64 persen. Memiliki tipe tubuh seperti itu telah meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara--72 persen vs 62 persen," tulis survei.

Selain itu, dad bod juga membuat mereka lebih santai, 46 persen vs 37 persen. Selain itu, 48 persen dad bods mengaku hal tersebut membantu mereka menerima diri mereka sendiri.

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest